Aibnya Dibongkar oleh Larissa Chou, Alvin Faiz: Yusuf Akan Tumbuh Benci Melihat Ayahnya

| 01 Jun 2021 15:03
Aibnya Dibongkar oleh Larissa Chou, Alvin Faiz: Yusuf Akan Tumbuh Benci Melihat Ayahnya
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Kisruh rumah tangga kian memanas, Alvin Faiz kembali memberikan tanggapan terhadap tudingan kelakuan buruk atau aibnya yang dibongkar oleh Larissa Chou.

Alvin memberikan pembelaan bahwa semua yang ditudingkan padanya tak semuanya benar, dan kebenaran cukup hanya diketahui olehnya dan keluarga saja.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, gak perlu aku buka semuanya. Demi Allah aku masih masih sayang sama Yusuf, masih sayang dengan keluarga dia juga," tulis Alvin pada unggahan Instagram Storiesnya, Selasa (1/6/2021).

Pria berusia 22 tahun itu menyampaikan bahwa dirinya hingga saat ini masih memikirkan pihak keluarga, sehingga memilih tak memberikan klarifikasi apa pun. Ia mengklaim bahwa dirinya tak seburuk yang dikatakan oleh Larissa.

"Kalo bukan karena mereka mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin, cukup orang tau kebaikannya dia saja. Sebaik baiknya hakim yaitu Allah, yg tau kebenarannya bahwa aku ga separah yang dia katakan," jelas Alvin.

Alvin menyampaikan rasa kasihannya kepada anak semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan yang harus menjadi korban atas permasalahan kedua orang tuanya. Alvin merasa bahwa kelak anaknya akan menerima hujatan karena memiliki seorang ayah dengan perilaku buruk.

Instagram Stories Alvin Faiz (Foto: Screenshoot IG @alvin_411)

"Dia (Yusuf) akan tumbuh benci melihat ayahnya. Dia akan tumbuh melihat ayahnya di cap buruk oleh semua orang. Saat besar nanti kamu akan dicemooh dan digosipin orangtua murid, guru, tetangga, bahkan temannya sendiri bahwa dia punya seorang ayah yang sangat buruk," kata Alvin.

Meski begitu, Alvin mengakui bahwa hingga kini sosok anaknya adalah penguatnya menjalani semua masalah ini. Ia juga berharap anaknya tetap menyayanginya sebagai seorang ayah dan kuat menghadapi semua masalah yang akan dihadapinya saat ia tumbuh dewasa.

"Cuma kamu nak penguat abi. Abi berharap kamu kuat melewati semua ini. Gimanapun perasaan kamu ke depan ke abi, jangan pernah lupa bahwa abi selalu sayang sama kamu," pesan Alvin Faiz.

Rekomendasi