Sidang Cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Seminggu

| 02 Jun 2021 21:15
Sidang Cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou Ditunda Seminggu
Sidang Cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram/larissachou)

ERA.id - Sidang perceraian pertama Alvin Faiz dan Larissa Chou ditunda seminggu. Hal ini lantaran keduanya tidak hadir di persidangan hingga batas waktu yang ditentukan pengadilan.

Majelis hakim yang menangani persidangan cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou memutuskan untuk menunda agenda sidang yang sudah dijadwalkan. Hal ini lantaran keduanya tidak hadir hingga pukul 14:55 WIB.

"Sampai saat ini pukul 14:55 karena penggugat dan tergugat tidak hadir di persidangan, maka sidangnya untuk selanjutnya kita tunda," kata Hakim Ketua, Shonhaji, dikutip KH Infotainment, Rabu (2/6/2021).

Menurut keterangan Shinhaji, surat pemanggilan Larissa dan Alvin dinyatakan sah lantaran berkas-berkas pemanggilan sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Sayangnya agenda yang sudah ditetapkan itu tidak dihadiri baik oleh penggugat, Larissa, dan tergugat, Alvin. Hingga akhirnya Pengadilan Agama Cibinong memutuskan untuk menunda sidang perceraian hingga seminggu ke depan.

"Kita tunda sampai tanggal seminggu sampai sekarang, tanggal 9 Juni 2021 untuk memanggil kembali penggugat dan tergugat," katanya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016. Pernikahan itu sempat menjadi sorotan dan buah bibir lantaran mereka menikah di usia yang sangat muda. Kala itu Alvin baru berusia 17 tahun sedangkan Larissa 19 tahun.

Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun sayang Larissa memilih untuk menggugat cerai Alvin pada 20 Mei lalu melalui Pengadilan Agama Cibinong.

Rekomendasi