Dirumorkan Bercerai, Agensi Jun Ji Hyun Buka Suara

| 03 Jun 2021 13:25
Dirumorkan Bercerai, Agensi Jun Ji Hyun Buka Suara
Respon Agensi Jun Ji Hyun (Instagram/junjihyun.official)

ERA.id - Rumor perceraian Jun Ji Hyun dan Choi Joo Hyuk akhirnya ditanggapi oleh agensi. Agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot akhirnya buka suara terkait rumor perceraian itu.

Menurut laporan Sports Today, Culture Depot belum mendapat informasi apa pun dari Jun Ji Hyun terkait rumor yang beredar. Pihaknya menegaskan harus melakukan konfirmasi lebih dulu untuk menanggapi rumor yang beredar saat ini.

"Kami harus mengonfirmasi untuk melihat apakah rumor ini benar," kata Culture Depot.

Sebelumnya menurut saluran YouTube Garo Sero Institute, Jun Ji Hyun dan Chou Joo Hyuk dikabarkan akan bercerai. Mereka dikatakan tidak bisa menyelesaikan masalah yang terjadi selama enam bulan terakhir.

Bahkan dari keterangan itu disebutkan suami Jun Ji Hyun sudah pergi meninggalkan rumah. Tak hanya itu saja, penyebab perceraian mereka juga dikabarkan lantaran adanya orang ketiga dari pihak Choi Joo Hyuk.  

Jun Ji Hyun menolak adanya perceraian di dalam rumah tangganya, sebab ia enggan menimbulkan kerugian atas berita negatif yang menyeret namanya. Hal ini terkait dengan kontrak iklan yang akan memberikan denda dengan nilai yang sangat tinggi.

Selain itu Jun Ji Hyun dikabarkan juga berencana untuk pindah ke luar negeri demi menghindari rumor negatif tentang dirinya. Selama menikah, mereka telah dikaruniai dua orang anak dan menjadi salah satu faktor pemberat dari perceraian mereka.

Rekomendasi