Ditanya Ussy Soal Masa Depan, Millen: Tak Mau "Potong", Mau Jadi Lelaki

| 06 Jun 2021 09:02
Ditanya Ussy Soal Masa Depan, Millen: Tak Mau
Millen Cyrus

ERA.id - Keponakan Ashanty yakni Millendaru dengan nama beken Millen Cyrus bersepakat pada dirinya sendiri bahwa ia tak ingin melanggar kodrat. Ia mengakui, dirinya sebagai lelaki.

Sebab dirinya lelaki, ia merasa tak mau "memotong". Memotong apa? Millen tak mau lebih jauh membahasnya dan berisyarat dengan bercanda kalau disampaikan terbuka, hal tersebut sensitif.

Millen mengakui itu dalam Youtube Channel Ussy Andhika Official. "Kalau misalnya umurnya sudah kelar gitu ya, kamu pengennya jadi perempuan atau lelaki?" tanya Ussy kepada Millen yang dikutip ERA.id pada 6 Juni 2021.

Millen langsung menjawab, "Jadi laki-laki. Kembali ke kodrat. Maksudnya aku mikirin kenapa aku memang udah ada komitmen untuk gak mau potong karena itu salah satunya," terang Millen.

Ussy lalu menimpali, "Potong apa?"

"Potong roti maksudnya," timpal Millen sembari tertawa.

Millen sendiri mengambil keputusan tersebut, karena memilih untuk berpikir ke masa depannya. Ia tak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. "Saya tidak akan pernah berubah. Gini aja udah cukup."

"Jangka panjang tidak ada yang tahu. Semua itu, balik ke kodrat masing-masing," tambah Millen.

Sekadar diketahui, Millen sendiri telah terang-terangan memutuskan untuk berpenampilan feminim dengan mengimplan payudaranya. Bahkan ia gemar berfoto dengan memamerkan lekuk tubuhnya.

Sering pula ia dicibir dan dicaci maki karena pilihan hidup yang ia anggap nyaman tersebut, walau Millen beberapa kali membuat kaget keluarganya. Meski begitu, ia tetap diterima dengan hangat.

Rekomendasi