Sadis! Gara-Gara Kritik Nagita Slavina, Akun Instagram Arie Kriting Terancam Hilang

| 06 Jun 2021 13:00
Sadis! Gara-Gara Kritik Nagita Slavina, Akun Instagram Arie Kriting Terancam Hilang
Arie Kriting (Foto: Instagram/@arie_kriting)

ERA.id - Penunjukkan Nagita Slavina menjadi Duta PON XX Papua menuai sejumlah kritikan dari publik figur, salah satunya komika Arie Kriting. Sampai saat ini, suami dari Indah Permatasari ini keberatan dengan penunjukan istri Raffi Ahmad menjadi Duta PON XX Papua.

Bintang film Comic 8 ini membagikan sejumlah nama wanita dari Papua yang terbilang populer dan dinilai layak jadi ikon PON XX Papua. Mulai dari Nowela, Putri Nere, Lisa Rumbewas, hingga Monalisa Sember. Langkah pemilihan perempuan asli Papua bertujuan untuk menghindari adanya sikap kultural apropriasi.

Sayangnya, kritik dari Arie Kriting soal Nagita Slavina jadi ikon Duta PON XX Papua berdampak panjang untuknya. Komika berusia 36 tahun itu mendapatkan banyak hujatan, terutama dari fans Nagita Slavina.

Melalui Instagram Story-nya, Arie Kriting membagikan screenshoot grup WhatsApp yang bernama 'Adik Kakak Online'. Rupanya, grup itu adalah ajakan untuk melakukan report akun Instagram Arie Kriting.

Ada seorang netizen yang meminta bantuan fans Nagita Slavina untuk me-report akun Instagram Arie Kriting. Sebab, netizen itu tak tega dengan Nagita Slavina yang sedang hamil malah dikritik pedas oleh Arie Kriting.

Unggahan Arie Kriting (Foto: Instagram Story/@arie_kriting)
Unggahan Arie Kriting (Foto: Instagram Story/@arie_kriting)

"Teman-teman mohon perhatiannya sebentar yah. Simak dulu, aku minta bantuan teman-teman kali ya. Adik-kakak online, ibu Nagita Slavina sedang hamil, kasihan dia dihujat terus, takut kenapa-kenapa. Arie Kriting semakin cari masalah yang menurut saya dan teman-teman lainnya dapat memperkeruh keadaan dan dapat menyebabkan perpecahan," tulis netizen itu, dikutip Minggu (6/6/2021).

"Bagi yang setuju, mari report account Arie Kriting sama-sama. Yang tidak setuju, tak apa-apa," lanjutnya.

Mengetahui hal itu, Arie Kriting mengingatkan fans Nagita Slavina bahwa mereka tak perlu melakukan report akun Instagram-nya. Menurutnya, perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dan sudah biasa.

“Buat adik-adik tersayang yang tergabung dalam Group WA Adik Kakak Online By.. Tidak usah report-report akun IG saya. Perbedaan pendapat itu hal biasa kok adik-adik semua," tulis Arie Kriting.

"Lagian kalau saya punya akun IG hilang juga nanti ada kakak @michaeljakarimilena dan Kaka @stephen_wally yang akan lanjut bersuara. Begitulah cara kerja Tuhan menitipkan satu malaikat dalam sebuah perkumpulkan yang berniat jahat,” lanjutnya.

Rekomendasi