Penyebar Isu Keluarga Gen Halilintar Langgar Prokes Klarifikasi: Salah Saya Sebagai Tipikal Ibu-Ibu Kepo

Tim Editor

Gen Halilintar (Foto: Instagram/@genalilintar)

ERA.id - Baru-baru ini, pengakuan netizen yang membongkar sifat Gen Halilintar menjadi sorotan netizen. Akun Facebook Karinda Warsito ini membongkar kelakuan buruk Keluarga Gen Halilintar yang sudah melanggar protokol kesehatan di Malaysia.

Wanita itu mengaku banyak warga Malaysia yang sudah muak dengan kelakuan buruk dari Gen Halilintar. Ia mengatakan keluarga Gen Halintar dibuat petisi agar mereka di banned dari Malaysia. Perilaku buruk keluarga Gen Halilintar membuat kasus Covid-19 semakin melonjak. 

Ia mengungkapkan Gen Halilintar sering terkena denda lantaran melanggar aturan jaga jarak demi mendapatkan konten YouTube. Selain itu, ia mengatakan sang ibunda Lenggogeni Faruk menyombongkan Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak se-Asia.

Pengakuannya ini menuai cibiran dari netizen, lantaran dinilai sudah diluar batas. Hingga akhirnya, akun Facebook Karinda Waristo buka suara terkait pengakuannya soal perilaku buruk Gen Halilintar. 

Diunggah kembali di akun gosip Instagram @mak_inpoh, ia langsung mengutarakan permintaan maaf karena sudah membuat isu yang berhasil menghebohkan media sosial. Karinda melakukan permintaan maaf, terutama untuk keluarga Gen Halilintar.

Klarifikasi penyebar isu keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram/@mak_inpoh)
Klarifikasi penyebar isu keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

"Assalamualaikum dan salam sejahtera, dengan segala hormatnya saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh dalam keadaan sehat, tanpa paksaan dengan segala kerendahan hati melakukan klarifikasi dan permohonan maaf secara baik dengan postingan konten saya ini yang menyinggung keluarga Gen Halilintar," ungkapnya.

Lebih lanjut, Karinda mengakui dirinya adalah ibu-ibu yang suka bergosip dan kerap mencibir artis di media sosial.

"Karena memang sepenuhnya salah saya sebagai tipikal ibu-ibu yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis di media sosial. Dan memang sumbernya dari hear say alias gosip," jelasnya.

"Yang baik datang dari Allah semata, yang tidak baik datang dari saya sebagai manusia yang penuh salah, silap dan alpa. Wassalam dan salam sejahtera," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka geram dengan sikap Karinda yang memfitnah keluarga Gen Halilintar.

"Giliran klarifikasi bawa-bawa nama Allah. Kemarin pas ngegosip, bikin hoax dan memfitnah, boro-boro ingat Allah," tulis akun @nobu.the***

"Enak banget gitu ya, abis ngefitnah tinggal minta maaf," timpal akun @fauz*****0807

"Netizen emang sukanya merasa paling benar, keluarga mereka kena mulu bahan gibahan. Padahal menurut gue pribadi, mereka semua orang-orang baik. Tapi gue bingung, kenapa hatersnya banyak ya? Ulah buzzer kah?" ungkap akun @dailywear****

Tag: atta halilintar Gen Halilintar

Bagikan: