Segera Bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf ke Almarhum Ayahnya

| 08 Jun 2021 20:45
Segera Bercerai dengan Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf ke Almarhum Ayahnya
Alvin Faiz (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Rumah tangga yang sudah lima tahun dibina oleh Alvin Faiz dan Larissa Chou sepertinya memang sudah tak bisa dipertahankan. Alvin yang merasa gagal dalam pernikahannya, menyampaikan permintaan maafnya kepada ayahnya, almarhum Ustaz Arifin Ilham, di hari ulang tahunnya Selasa (8/6/2021).

Pada unggahan terbaru di Instagramnya, Alvin mengunggah foto ayahnya yang sedang tersenyum. Pria berusia 22 tahun itu  menuliskan permintaan maaf karena merasa tidak mampu dan gagal meneruskan amanah dari sang ayah, serta merasa telah mengecewakan almarhum.

"Abi, di hari lahir Abi, tidak ada kata yang paling pantas dari Alvin untuk Abi selain kata 'Maaf'. Maafin Alvin belum bisa meneruskan apa yang Abi amanahkan. Maafin Alvin belum bisa menjadi apa yang Abi harapkan. Maafin Alvin terus menerus mengecewakan Abi selama ini," tulis Alvin.

Alvin pun mengakui bahwa dirinya hanyalah manusia yang tak terbebas dari kesalahan dan kekurangan. Meskipun begitu, ia berjanji kepada almarhum ayahnya untuk berusaha lebih baik lagu demi sang ayah dan pondok pesantren Azzikra milik keluarganya.

"Tidak lain Alvin hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan kekurangan. Alvin janji, Alvin akan berusaha menjadi lebih baik kedepannya, demi Abi dan Majelis @azzikramediaofficial," janji Alvin.

Unggahan Alvin ini pun sudah menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan kepada Alvin untuk istirahat sejenak dari dunia media sosial untuk memulihkan dirinya.

"Segera berhijrah jgn tunda lagi. Tinggalkan sementara dunawi spt HP, games, medsos dan youtube. Sekalian menenangkan diri dari pemberitaan yang bikin mumet," saran salah satu netizen.

"Semangat avin, istirahat dulu untuk jiwa avin," sambung yang lainnya.

Rekomendasi