Cerai dengan Kim Kardashian, Kanye West Terciduk Liburan Bareng Irina Shayk

Kanye dan Irina (Foto IG @irinashayk & @kanyewest)

ERA.id - Hubungan asmara antara Kanye West dan supermodel Irina Shayk tampaknya bukan sekedar rumor semata. Mereka baru saja terciduk menikmati waktu liburan bersama di Prancis, pada Kamis (10/6/2021).

Kanye West dan Irina Shayk (Foto: IG @lamiscorner)



Dilansir dari Pagesix.com, liburan keduanya ini dalam rangka merayakan ulang tahun Kaye West yang ke-44 tahun, yang jatuh pada 8 Juni lalu. Seorang sumber membeberkan bahwa Irina dan Kanye memang sudah sering bertemu satu sama lain, terlebih usai pelantun lagu "Niggas in Paris" itu bercerai dengan Kim Kardashian.

"Kanye dan Irina sering bertemu satu sama lain. Itu sudah menjadi momen yang biasa, tetapi mereka memiliki ketertarikan satu sama lain. Ini sudah berjalan untuk beberapa minggu ini," ujar sumber.


Kanye dan Irina sendiri sudah saling mengenal sejak lama. Irina sempat menjadi model untuk musik video lagu Kanye yang berjudul "Power". Tak hanya itu, mantan kekasih Ronaldo itu juga sering tampil sebagai model untuk koleksi brand sepatu Kanye, yakni Yeezy.

Tak hanya itu, Kanye juga sempat menyematkan nama Irina dalam lirik lagunya yang rilis tahun 2010 lalu, berjudul "Christian Dior Denim Flow".

Tag: Kanye West Irina Shayk Kanye West dan Irina Shayk liburan bareng

Bagikan: