Datangi Rumahnya Denise Chariesta, Dewi Perssik: Cemen Lu Mental Sosmed, Kalau Berani Ketemu Gue

Tim Editor

Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

ERA.id - Selain Uya Kuya dan keluarga, kali ini Denise Chariesta kembali membuat heboh karena berseteru dengan pedangdut Dewi Perssik. Bermula dari wanita yang kerap disapa Cadel itu menilai pelantun "Mimpi Manis" ini sebagai host yang tidak bersikap netral.

Denise juga menyebut mantan istri Saiful Jamil sebagai artis kampung. Bahkan, Denise Chariesta sudah menyinggung almarhum ayahanda Dewi Perssik. Tak kuasa menahan emosinya, bintang film Paku Kuntilanak ini akhirnya mengajak Denise duel di ring tinju.

Yang terbaru adalah pedangdut berusia 35 tahun itu baru saja menyantroni rumah Denise Chariesta. Tak sendiri, Dewi Perssik ditemani suaminya Angga Wijaya, Lucinta Luna, dan beberapa asisten lainnya. 

Dewi Perssik labrak rumah Denise (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik labrak rumah Denise (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

"Cadel cadel. Halo," kata Dewi Perssik dalam video itu, dikutip dari akun Instagram @dewiperssikreal pada Kamis (10/6/2021).

Sayangnya, Denise kala itu tidak berada di rumah. Sehingga, Dewi Perssik harus pulang tanpa bertemu selebgram sekaligus pengusaha buah hias tersebut.

Melalui keterangannya, Dewi Perssik menyebut Denise Chariesta sebagai perempuan pengecut karena tak berani untuk berkelahi.

"Cemen lu mental sosmed bye, gue tanggapi kalau lu brani ketemu gue ya cadel. Gue mau ngasih gajian dulu sama anak-anakku di @basecampmilitarylifestyle kalau mau jadi pegawai boleh tuh kekurangan orang, berkah lagi. Daripada jual cangkem, gosok WC bye cadel mental sosmed @denisechariesta. Males gak seru," tulis Dewi Perssik.

Lebih lanjut, Dewi Perssik ingin berkelahi satu lawan satu dan tidak mengerubuti.

"Jangan bilang keroyokan, dijamin mereka cuma nonton aja cadel. Yuk one by one, tenang saja ya kalau gue datang tiba-tiba," lanjutnya.

Dewi Perssik juga membagikan video dirinya bersama Asisten Rumah Tangga (ART) Denise Chariesta. Dalam video itu, ART meminta foto bersama Dewi Perssik dan Lucinta Luna dengan cara sopan. Ia meminta Denise untuk belajar sopan kepada ART-nya.

Dewi Perssik labrak rumah Denise (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)
Dewi Perssik labrak rumah Denise (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

"Nih ART lu aja tau sopan santun, katanya majikan dan pinter wkwkkw masa kalah sama ART tentang sopan santun. Belajar lu caranya sopan santun sama ART lu nenek ya  @denisechariesta ingin dihargai orang itu kudu hargai orang lain dulu nek" tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Sama seperti Dewi Perssik, mereka juga geram dengan Denise Chariesta.

"Gedek banget gue sama dennissablak. Kasih pelajaran aja dong mam dia biar gak nyerocos mulu," tulis akun @indiesety****

"Hajar aja tuh si cadel mi, emang dia itu siapa ya mii, artis juga bukann wkwk," kata akun @mp**.__

"Gua senang nih begini, semangat mami DP. Mami pasti bisa ngelawan si mba rrrr," ungkap akun @rend****

Tag: lucinta luna Dewi Perssik Uya Kuya Denise Chariesta

Bagikan: