Kim Kardashian Bongar Pahitnya Pernikahan Selama Bersama Kanye West: Aku Mati Rasa

Tim Editor

Kim Kardashian (Instagram/kimkardashian)

ERA.id - Kim Kardashian mengaku kehidupannya tidak bahagia selama menjalani pernikahan dengan Kanye West. Ia bahkan pergi ke terapis setelah terbebas dari Kanye.

Pengakuan ini disampaikan oleh Kim saat episode terakhir Keeping Up With The Kardashian muncul. Selama tayangan itu, Kim menceritakan nasib rumah tangganya di hadapan ibunya.

"Saya dulu pergi ke semua orang untuk semua jawaban dan semua masalah. Ini menguras tenaga," kata Kim dikutip E!News, Jumat (11/6/2021).


Tak mendapat jawaban atas semua masalah dan tekanan di dalam rumah tangganya, Kim memutuskan untuk berkunjung ke terapis.

Bukan hanya itu saja, demi meraih kebahagiaan seutuhnya, Kim rela melakukan apa saja yang membuatnya menjadi bersemangat. Ia pun memutuskan untuk bekerja untuk dirinya sendiri dan melihat di mana ia berada.

Meski pun diakuinya kebahagiaan penuh itu bukanlah kenyataan seutuhnya, tapi bila dengan cara itu ia bisa mendapat kebahagiaan akan rela dilakukannya.

Kim Kardashian (Instagram/kimkardashian)
Kim Kardashian (Instagram/kimkardashian)


"Saya hanya ingin kebahagiaan murni saya, jadi itulah yang saya kerjakan untuk mencari tahu bagaimana menuju ke sana," ungkapnya.

Kim merasa selama ini dirinya sudah bekerja sangat keras dalam hidup untuk mencapai semua keinginannya. Namun sayang ia tidak memliki kehidupan bahagia itu di dalam pernikahannya.

"Saya telah hidup sesuai dengan harapan saya dan mencapai 10 kali lebih banyak daripada yang saya pikir mungkin secara manusiawi. Tapi saya tidak punya kehidupan untuk berbagi itu," kenangnya.

Meski pun kehidupannya tidak terlalu kesepian lantaran ada anak-anaknya, bagi Kim ia tidak bisa tinggal diam dan duduk saja sambil terus berpikir.

Kesendirian Kim selama menikah dengan Kanye ini diperburuk saat rapper itu memutuskan untuk pergi ke Wyoming. Mereka pun harus menjalani hubungan jarak jauh yang menjadi awal mula permasalahan.

"Suami saya pindah dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. Saya hanya dalam perjalanan ini bersamanya dan saya baik-baik saja dengan itu," kenangnya.

Lalu, kata Kim, mulanya ia menikmati hal itu bersama anak-anaknya, Tetapi seiring berjalannya waktu ia mulai menyadari ia tidak ingin punya suami yang hidup dengan keadaan berbeda dengan dirinya.

"Saya menyadari seperti, 'Tidak, saya tidak ingin seorang suami yang hidup dalam keadaan yang sama sekali berbeda dengan saya.' Saya berpikir, 'Ya Tuhan, saat itulah kami mendapatkan yang terbaik,' tetapi kemudian itu menyedihkan bagi saya, dan bukan itu yang saya inginkan," tegasnya.

Terkait suami idamannya, Kim menginginkan sosok suami yang punya banyak kesamaan dengan dirinya. Kim ingin setiap hari ditemani berolahraga dengan suaminya atau pun melakukan hal-hal kecil bersama yang tidak ia miliki.

Keinginan ini sangat kuat bagi dirinya, sebab saat ini Kim sudah dikelilingi dengan kemewahan dan apa pun yang dia punya. Ia pun berpikir ingin punya pengalaman yang lebih kecil dari semua yang dimiliki.

"Aku mati rasa. Aku lelah dengan itu. Tapi aku tahu aku akan bahagia," harapnya.

Kim Kardashian mengajukan gugatan ke Kanye pada Februari 2021 setelah enam tahun menikah. Setelah mereka resmi berpisah, Kanye terlihat sudah move on dan jalan bareng Irina Shayk.

Tag: Kim Kardashian Kanye West Kim Kardashian Kanye West cerai Kim Kardashian Bongkar Masalah Rumah Tangga

Bagikan: