Bikin Konten Bahas Soal Teman Pinjam Duit, Netizen Merasa Terwakilkan oleh Bintang Emon

Tim Editor

Bintang Emon (Foto: IG @bintangemon)

ERA.id - Bintang Emon merupakan salah satu komika yang sering mengunggah pembahasan lucu soal kehidupan sehari-hari di media sosialnya. Terakhir ia baru mengunggah video yang membahas mengenai teman yang meminjam duit di akun Instagramnya, pada Jumat (11/6/2021).

Pada video tersebut, Bintang mengungkapkan keluh kesahnya ketika dipinjami duit oleh temannya. Menurut Bintang, teman yang meminjam duit biasanya menghilang ketika ditagih.

"Teruntuk teman-temanku yang minjam duit, tolong abis minjam duit itu jangan belajar sulap, tiba-tiba ngilang lu. Kalau lu doang yang ngilang gak papa dah, masalahnya kan duit gue ngikut itu. Tolong jangan ngilang. Soalnya perjanjiannya lu gue pinjemin bukan nafkahin" ujar Bintang Emon.


Komika berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa teman yang biasa pinjam uang sering mengganti jadwal untuk mengembalikan uang pinjamannya. Bagi Bintang jika belum bisa membayar tak masalah, tetapi yang menjadi masalah adalah kemarahan si peminjam ketika ditagih.

"Kalau belum bisa bayar yaudalah ya gapapa. Tapi tolong ini mah, jangan galak. Pan itu duit gue. Inget pas lu minjem itu wihh sopan bener kayak orang Keraton lu. Pas gue tagih galaknya, AllahHuakbar galaknya mah bu Risma lewat," tutur Bintang Emon.

Lebih lanjut, Bintang pun berujar bahwa wajar jika orang yang meminjamkan duit merasa takut jika duitnya tidak dikembalikan. Menurut Bintang, orang yang takut duit pinjaman tak dikembalikan adalah Sisca Kohl, salah satu seleb TikTok yang membuat konten mewah.

"Lu kalo mau orang dipinjemin gak takut diganti, lu minjam sama Sisca Kohl. Ntar lu kalo gak ada duit bisa kasih yang laen. Misalnya lu adanya tangan nih. Dia mah juga demen bisa bikin es krim rasa tangan kiri," lanjut Bintang.

Setelah mengunggah konten tersebut, banyak netizen yang berkomentar dan merasa terwakilkan dengan apa yang dikatakan oleh Bintang.

"Duh gue banget ini. Pengen tag orangnya tapi gak bisaaaa," kata salah satu akun.

"Hahah bener biasa orang abis minjem tuh memang belajar sulap dah," sambung yang lainnya.

"Terima kasih bang tang, kau mewakilkan perasaan banyak orang," pungkas yang lainnya.

Tag: bintang emon Konten bintang emon Pinjam duit

Bagikan: