Istri Tarra Budiman Singgung Influencer Tak Ramah Saat Diajak Foto, Netizen: Keanu?

| 14 Jun 2021 11:20
Istri Tarra Budiman Singgung Influencer Tak Ramah Saat Diajak Foto, Netizen: Keanu?
Gya Sadiqah dan Tarra Budiman (Foto: IG @tarrabudiman)

ERA.id - Istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah mencuri perhatian berkat curhatannya di Instagram Stories. Gya tampak menceritakan pengalaman kurang mengenakkan ketika bertemu dan meminta foto dengan seorang influencer yang dikenal lucu.

Gya menjelaskan bahwa temannya yang merupakan penggemar influecer tersebut ingin meminta foto bersama, namun sang influencer menunjukkan kesan yang ogah-ogahan dan menampilkan muka masam. Si influencer itu bahkan menyuruh untuk mengambil foto bersamanya dengan cepat.

"Tadi di suatu mall ketemu sama seorang influencer. Temen gw mau minta foto karena suka sama influencer yg katanya kocak ini. Taunya pas minta foto mukanya asem sambil suruh buru2 dengan ogah2an. Di foto juga muka dia asem," tulis Gya.

Sepupu Raffi Ahmad itu mengaku kaget akan respon yang diberikan si influencer tersebut. Ia pun menyadari mungkin sudah banyak yang meminta foto dengannya, sehingga sikap yang ditunjukkan seperti itu. Namun, menurut Gya setidaknya kesopanan tetap diutamakan jika bertemu dengan orang lain.

"Oh wow! kaget juga. Gw gak kenal, juga gak follow. Cuma tau aja. Kirain bakal sedikit ramah lah ya, seengganya gak asem. Mungkin lagi buru2 atau mungkin saking terkenalnya lelah banyak yg ajak foto ya say. Tapi bisa mungkin ada sopannya ketemu orang," kata Gya.

Gya mengaku bingung dengan orang terkenal yang menunjukkan sikap buruk saat diajak berfoto, karena menurutnya si influencer juga terkenal karena para pengikutnya di media sosial.

Postingan Gya Sadiqah (Foto: IG Stories @gyaps)

"Masih suka bingung. Jadi orang yg dikenal juga karena followers nya bukan? Tenang say, diatas langit masih ada langit. Ingettt say!," ucap Gya.

Lebih lanjut, Gya menyampaikan bahwa saat ini sangat sulit menemukan orang yang sopan kepada siapa pun. Ia hanya bisa berharap si influencer tidak diperlakukan seperti dirinya dan temannya, ketika nanti bertemu idolanya.

"Ternyata makin sulit menemukan orang yg sopan ke siapapun yaa. Mungkin dikira kalo lagi di atas akan selamanya di atas. Aminin aja. Semoga nanti kalo dia ketemu orang yg dia sukain gak digituin yaaa. Asem loh say, seasem muka kamu tadi," lanjut Gya.

Curhatan Gya Sadiqah ini pun ramai diperbincangkan oleh netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun-akun gosip. Banyak dari mereka yang menebak bahwa sosok influencer yang dimaksud adalah Keanu.

"Apakah Keanu?" tanya salah satu akun.

"Keanu. Pernah ketemu di banding. lg makan iga jangkung. sm persis begitu," kata yang lainnya.

"Keanu ga sih? Soalnya dia kemaren ke mall sama Rachel," sambung yang lainnya.

Rekomendasi