Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit, Bunga Zainal Sebut karena Hal Ini

| 15 Jun 2021 16:15
Jalani Perawatan Intensif di Rumah Sakit, Bunga Zainal Sebut karena Hal Ini
Bunga Zainal (Foto: IG @bungazainal05)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari artis Bunga Zainal, yangsaat ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabar ini disampaikan langsung oleh Bunga, lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Selasa (15/6/2021).

Pada unggahannya itu, Bunga menampilkan kondisi lengannya yang saat ini sudah dipasang infus. Ia mengatakan bahwa dirinya buka terpapar COVID-19, dan penyakit apa yang dideritanya saat ini masih diselidiki. Namun, Bunga berasumsi bahwa penyakitnya ini diakibatkan karena infeksi darah dari makanan yang dikonsumsimnya.

Postingan Bunga Zainal (Foto: IG @bungazainal05)

"Puji Tuhan aku bukan covid-19, dr kemarin blm bisa bilang slny hasil test darah dan test test lainnya belum keluar. Untuk sementara asumsinya ada virus & bakteriyg masuk ke darah akibat dr makanan, sehingga terjadinya infeksi pada darah," kata Bunga.

Lebih lanjut, artis berusia 34 tahun itu menjelaskan kondisi terkini yang dirasakan oleh tubuhnya. Ia mengaku masih merasakan sakit yang sangat di bagian perutnya, serta untuk makan dan minum ia harus dibantu lewat selang infus.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit di bagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan pelan udah bisa tapi gak bs banyak jadi masih sangat dibantu lewat infus," lanjut Bunga.

Tak lupa, Bunga juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan dan menanyakan kabarnya. Ia juga minta dukungan doa agar segera diberi kesembuhan.

"Thankyou banget buat doa & perhatiannya temen temen banyak banget yg doain, banyak banget yang tanya aku sakit apa. Doain cepat sembuh ya guys," tutup Bunga.

Rekomendasi