Merasa Lebih 'Sultan' Ketimbang Dewi Perssik, Denise Cadel: Gue Nggak Bisa Ladenin Mulut Kotor Si Penyanyi Dangdut UMKM

| 15 Jun 2021 17:15
Merasa Lebih 'Sultan' Ketimbang Dewi Perssik, Denise Cadel: Gue Nggak Bisa Ladenin Mulut Kotor Si Penyanyi Dangdut UMKM
Kolase foto Denise Cadel dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@denisechariesta dan @dewiperssikreal)

ERA.id - Tak ada habisnya, kini selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel kembali menyenggol pedangdut Dewi Perssik. Sebelumnya, mantan istri Saiful Jamil ini mengirim serangan melalui video durasi 2 menit 5 detik berisi kesaksian sejumlah pembeli di toko bunga sang selebgram.

Terdapat dua kesaksian konsumen toko bunga Denise yang tak puas dan merasa tertipu. Hingga akhirnya, selebgram yang berseteru dengan Uya Kuya ini menanggapi sindiran dari bintang film Paku Kuntilanak.

Melalui keterangannya, Denise memilih untuk menghiraukan komentar pedas dari Dewi Perssik. Bahkan, ia menyebut pelantun "Mimpi Manis" ini sebagai penyanyi dangdut UMKM dan tidak sepadan dengannya.

"Udah paham kan kenapa gue nggak bisa ladenin mulut kotornya si penyanyi dangdut UMKM itu? Karena gue sama dia beda kelas," tulisnya, dikutip pada Selasa (15/6/2021).

Dewi Perssik juga sempat membagikan foto kesaksian konsumen yang merasa tertipu di toko bunganya. Namun, Denise justru berterimakasih kepada pedangdut berusia 35 tahun itu karena dinilai telah mempromosikan bisnisnya. 

"Tapi makasi ya udah promoin bunga aku feeds kamu tante. Tag orangnya ya para fans garis keras ku biar dia pada liat ucapan terimakasih gue soalnya," lanjutnya.

Denise membagikan video yang diedit dari netizen berisi dirinya yang mengklaim sudah kaya sejak dulu. Dalam video itu, terlihat unggahan Denise tengah berjalan-jalan di luar negeri pada 2015. 

"Tuh, lihat dong gue mah udah kaya dan berkelas dari dulu guys. Beda sama penyanyi dangdut UMKM itu yang sekarang jadi karyawan marketing pembantu toko bunga gue, yang nggak gue bayar itu," kata Denise Chariesta.

Denise juga berterimakasih kepada Dewi Perssik karena sudah membagikan foto berisi bisnis bunganya.

"Tapi, makasih loh udah pajang-pajang foto bunga aku ih cuco. Emang aku paling suka berantem sama oon. Sama orang oon tuh menang banyak. Maacih bunga aku jadi laku," kata Denise.

Tak hanya Dewi Perssik, Denise juga menyindir Uya Kuya sebagai keluarga settingan. Denise mengklaim dirinya lebih tajir ketimbang bintang film Cinta 24 Karat. Bahkan, Denise mengatakan jam yang dipakai Uya Kuya tidak asli alias palsu.

"Buat satu lagi ya, gaya gue sama si keluarga settingan itu jauhlah. Gue mah belanja langsung Perancis, Paris lihat sendiri foto-fotonya. Gue nggak halu, gue kaya yee," ujar Denise.

"Kalau keluarga settingan itu jam tangan RM (Richard Mille) itu asal lu tau dia belinya di Ambassador, guys. Itu mah jam tangan RM palsu, itu mah jam tangan KW," tutupnya.

Rekomendasi