Heboh, Charlie Puth Masuk Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin

| 16 Jun 2021 16:56
Heboh, Charlie Puth Masuk Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin
Charlie Puth (Foto: Twitter/ @muhnurfauzan)

ERA.id - Akun Twitter resmi Universitas Hasanuddin membuat heboh netizen dan menjadi viral, usai mengucapkan selamat kepada penyanyi dunia Charlie Puth yang bergabung sebagai seorang mahasiswa. Kehebohan ini sebenarnya berawal dari cuitan singkat Charlie yang berbunyi "Fk uh".

Cuitan Charlie yang belum diketahui maksudnya itu malah dipelesetkan sebagai singkatan dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (FK UH). Pihak universitas tersebut pun membuat cuitan candaan yang menyelamati keberhasilan pelantun lagu "Cheating on You" itu menjadi mahasiswa di tempat itu.

Menariknya, mereka juga memberikan beberapa saran mengenai tempat tinggal dan tempat makan yang murah di sekitar universitas, yang menambah kelucuan bagi warganet.

Unggahan Universitas Hasanuddin (Foto: Twitter/ @hasanuddin_univ)

"Selamat datang di Kampus Merah, Charlie. Semoga enjoy berkuliah di Makassar yah. Kalau mau mencari kost atau tempat makan yang murah teman-teman disini akan sangat ramah untuk membantumu," tulis akun @hasanuddin_univ, pada Selasa (15/6/2021).

Aksi admin kampus tersebut pun menghebohkan dan menuai banyak komentar lucu dari netizen. Terlebih pada hari itu bertepatan dengan jadwal pengumuman kelulusam SBMPTN 2021.

"Wah selamat, tadi malem Charlie adain syukuran nih pasti," kata salah satu netizen.

"Wih adek kelas kami lah si charlie puth, mau cari kos sama ku nanti ya," ujar yang lainnya.

"Nungguin mang charlie gak comeback2 ternyata lagi ngambis SBMPTN," sambung yang lainnya.

Rekomendasi