Jalani Isolasi Mandiri Usai Positif Covid 19, BCL Ungkap Alami Gejala Napas Pendek

| 16 Jun 2021 17:55
Jalani Isolasi Mandiri Usai Positif Covid 19, BCL Ungkap Alami Gejala Napas Pendek
BCL (Foto: IG @bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif terpapar COVID-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, BCL mengabarkan kondisi terkininya setelah menjalani isolasi selama 3 hari.

Istri mendiang Arshaf Sinclair itu mengatakan bahwa ia mengalami beberapa gejala pada tubuhnya. Ia mengalami batuk hingga napas yang pendek.

"Isolation Day 3. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam," tulis BCL.

Pada unggahan fotonya dengan artis Dena Rachman itu, BCL juga menyatakan bahwa ia tetap semangat dalam menjalani isolasi mandiri demi kesembuhannya. Meskipun mengalami beberapa gejala, ia tetap melakukan meditasi dan berjemur setiap pagi hari agar tubuh tetap bugar.

"Tp tetep semangat. Did meditation in the morning dan berjemur is essential," kata BCL.

Sebelumnya, BCL mengabarkan sendiri kondisinya yang kini positif COVID-19, pada Selasa (15/6/2021). Selain mengabarkan kondisinya, BCL juga sempat memberikan pesan kepada setiap orang untuk menjaga imun tubuh dan tetap sehat selama pandemi ini berlangsung.

Rekomendasi