Paman Benarkan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Akan Bercerai

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: IG @ijonkfrizzy)

ERA.id - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengungkapkan bahwa memang benar rumah tangga keponakannya dan sang istri, Dhena Devanka sedang bermasalah. Benny bahkan mengatakan bahwa keduanya akan segera bercerai.

Hal ini disampaikan oleh Benny lewat unggahan video di Instagramnya. Ia menyampaikan memang benar sednag ada masalah di keluarga Jonathan akibat cemburu yang dirasakan oleh istrinya.

Sebelumnya, permasalahan rumah tangga Jonathan dan sang istri mencuat setelah diduga Dhena merasa cemburu dengan Ririn Dwi Ariyanti yang menjadi lawan main Jonathan di sebuah sinetron.

"Memang ada masalah di keluarga Jonathan, yaitu dia kecemburuan bininya sama Jonathan, kecemburuan yang tidak masuk akal. Sekarang logikanya aja, sama keluarganya aja dia cemburu, tidak bisa dekat sama saya pamannya, apalagi dengan perempuan," ujar Benny.

Lebih lanjut, Benny pun menjelaskan bahwa permasalahan rumah tangga Jonathan karena sosok Ririn itu tidak benar. Menurutnya, Dhena memang orang yang cemburuan dan bukan hanya karena Ririn saja. Ia bahkan menjelaskan bahwa sikap Dhena suka berteriak ketika merasakan cemburu yang menurutnya tidak masuk akal.

"Kalo masalah cemburu juga jangan sangkut pautkan sama si Ririn. Itu hanya nama Ririn, pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalo nama peran yang mendampingi Jonatham Tuyul, dia pasti cemburu sama si Tuyul. Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin. Cemburunya itu teriak-teriak kayak orang gila," lanjutnya.

Benny menegaskan bahwa permasalahan rumah tangga keponakannya ini bukanlah rekayasa, melainkan benar terjadi. Ia bahkan menyatakan karena masalah ini Jonathan dan Dhena sudah berencana untuk mengakhiri pernikahan mereka.

"Masalah Ijonk ini jangan dianggap rekayasa atau dibuat-buat, ini benar kejadian. Mereka benar akan cerai, mereka akan cerai. Cuman posisinya adalah cerai baik-baik. Kalo masalah perceraian, saya bicara sama Ijonk, mereka pasti akan bercerai. Tapi nunggu waktunya sama-sama enak," kata Benny.

Tag: Jonathan Frizzy Dhena Devanka Benny Simanjuntak Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan bercerai

Bagikan: