Jadi Idol KPop, Mina TWICE Diam-Diam Memendam Kekhawatiran akan Image-nya

| 18 Jun 2021 15:30
Jadi Idol KPop, Mina TWICE Diam-Diam Memendam Kekhawatiran akan Image-nya
Mina TWICE (Foto: IG @twicetagram)

ERA.id - Menjadi sosok yang dikenal dan selalu disorot oleh banyak orang memanglah tidak mudah. Seperti halnya Mina, salah satu anggota girl group Korea Selatan, TWICE yang baru-baru ini mengungkapkan kekhawatiran akan citranya sebagai seorang idol KPop.

Ketika melakukan wawancara pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar, ditanyakan mengenai dirinya bagian mana yang paling menggambarkan seorang Mina. Ia pun menjawab bahwa dia sempat merasa khawatir akan citranya sebagai idola KPop.

Perempuan keturunan asli Jepang ini mengungkapkan bahwa dulu ia selalu memikirkan citra yang ingin ia tampilkan di hadapan publik, yang terkadang bahkan menyulitkannya. Ia sempat berpikir untuk tampil lebih ceria agar orang yang melihatnya dapat menyimpulkan kepribadiannya adalah seorang yang ceria.

"Aku ingin memiliki image yang khas di mana orang akan dapat menyimpulkan satu kata saat mereka melihatku tampil di atas panggung," kata Mina, dikutip dari Soompi.com, pada Jumat (18/6/2021).

Meski demikian, Mina mengaku sangat berterima kasih kepada orang-orang di sekitarnya yang memberikannya dukungan sehingga tak terlalu memikirkan citranya. Mereka mengatakan kepada Mina bahwa ia tetap terlihat bagus meskipun tampil apa adanya.

"Aku dulu khawatir apakah aku perlu memiliki energi yang lebih ceria. Tetapi orang-orang memberi tahu bahwa aku elegan dan indah apa adanya," ucapnya.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 24 tahun itu menyatakan bahwa kini citra yang sangat cocok adalah Mina yang yang terlihat sayu. Ia sering mendengar hal ini dari orang lain dan merasa citra tersebut memang menggambarkan dirinya.

"Belakangan ini, aku sering mendengar bahwa aku memiliki citra yang sayu, dan aku rasa itu adalah citra yang cocok untukku," lanjut Mina.

Mina sendiri meruapakan salah satu personel TWICE yang sempat mengalami masalah kesehatan mental, yakni anxiety atau gangguan kecemasan. Gangguan kecemasan yang dialaminya ini bahkan membuatnya harus absen dari tur dunia TWICE yanG digelar pada pertengahan Juli 2019 lalu. Ia juga sempat vakum dari semua kegiatan grup selama hampir satu tahun.

Rekomendasi