5 Curhatan Idol Kpop Saat Siaran Live

| 16 Nov 2020 16:50
5 Curhatan Idol Kpop Saat Siaran Live
Twice (Koreaboo)

ERA.id - Berprofesi sebagai idol Kpop tak lepas dari banyak gangguan dan rintangan selama berkarier. Tetapi bagaimana jadinya gangguan itu dibocorkan langsung oleh idol Kpop selama siaran live?

Salah satu media yang bisa menghibur penggemar ialah siaran langsung yang dilakukan idol Kpop dari berbagai platfrom. Biasanya selama siaran live, idol Kpop akan berbagi cerita seru dan menarik yang fans jarang ketahui. 

Namun, bagaimana jadinya kalau siaran live itu dijadikan ajang pengakuan kisah pilu yang menimpa mereka? Berikut ini 5 idol Kpop yang membuat pengakuan pilu selama siaran live beralngsung. 

V BTS

Kim Tae Hyung atau V BTS menceritakan pengalaman pilunya selama siaran live di V Live Naver. Saat itu ia mulai mengenang momen penipuan yang dilakukan teman sekolahnya sendiri yang memberinya alamat palsu. 

Kejadian ini menimpa V saat ia ingin datang ke pesta ulang tahun temannya. Tetapi temannya dengan sadar justru memberi V alamat yang salah dan membuatnya harus menunggu selama tiga jam. 

V BTS (Korea BOO)

“Saya tidak tahu harus pergi ke mana, jadi saya menunggu di luar selama tiga jam dengan membawa sertifikat hadiah sambil mencoba mencari tahu ke mana saya harus pergi. Saya pergi ke sana dan memberinya hadiah dan saya berkata, 'Sudah waktunya bagi saya untuk pulang sekarang, jadi saya akan pergi.' Dan pergi. Saya ingat menangis begitu keras saat berjalan pulang,” kenang V BTS, dikutip Koreaboo, Senin (16/11/2020). 

Setelah ditelusuri olehnya, rupanya teman sebayanya itu sengaja memberi V alamat palsu karena cemburu berat dengannya. Rasa cemburu ini timbul karena V dekat dan akrab dengan banyak teman. 

Bukannya marah dan tak mengampuni perbuatan temannya, V justri memberinya maaf usai rekan sekolahnya meminta maaf dengan tulus. 

“Kami sempat canggung untuk sementara (waktu) karena kejadian itu, tapi karena dia meminta maaf dengan tulus kepada saya, saya berterima kasih padanya,” ungkap V. 

TWICE

Grup asuha JYP Entertainment, TWICE sempat mengaku ada sasaeng yang menunggu mereka di luar dorm (asrama). Hal ini menyebabkan Mina Cs tak nyaman dengan kehadiran penggemar itu.

Twice (Koreaboo)

Bahkan untuk melakukan siaran live, TWICE sempat ragu untuk melakukan siaran itu di asrama mereka. Duh kurang kerjaan banget ya mereka. 

Chorong A Pink

Masih ingat dengan insiden pemotongan penampilan A Pink di acara KBS Gayo Daechukje 2019? Kejadian memilukan ini akhirnya dibongkar oleh Chorong A Pink selama melakukan siaran live. 

Saat itu A Pink yang tergolong bukan grup baru di industri Kpop harus mengalami kejadian pilu dari pihak stasiun televisi. Di mana penampilan mereka membawakan lagu “Eung Eung” harus dipotong tanpa pembetitahuan terlebih dahulu. Padahal saat itu mereka sedang bersiap ke lagu berikutnya. 

Selama siaran Live, Chorong dengan wajah sedihnya mengaku saat itu semua tim penari dan agensi sudah menyiapkannya dengan matang. Bahkan waktu latihan yang singkat membuat mereka bekerja lebih keras dibanding sebelumnya. 

Jungkook (Koreaboo)

“Alasan kami kecewa bukan hanya karena penampilan kami hari ini, tetapi jujur ​​saja, satu-satunya alasan kami pergi ke upacara akhir tahun adalah 100% semata-mata untuk para penggemar,” kata Chorong. 

“Bagaimanapun, kami sejujurnya tidak harus tampil, tetapi kami hanya memutuskan untuk tampil hanya untuk para penggemar. Saya tidak menyesal karena itu kecelakaan. Saya hanya frustasi,” lanjut Chorong. 

Momo TWICE

Sebelum debut bersama TWICE, Momo harus melakukan diet ketat agar berat badannya turun dan ia bisa tampil di acara showcase. Secara mengejutkan, idol asal Jepang ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 7kg dari hasil diet ketatnya. 

Momo Twice

Momo pun berhasil tampil di showcase dan tak akan mengulang diet ketatnya ini karena sangat berbahaya bagi tubuhnya. 

Jungkook BTS

Maknae (member termuda) BTS, Jungkook rupanya tak lepas dari serangan sasaeng yang terus mengganggu kehidupannya. Bahkan pria 23 tahun ini mendapat serangan saat ia melakukan siaran Live. 

“Ini adalah panggilan dari seorang penggemar. Bunyinya 'Anda melakukan V-Live dan saya baru saja menelepon untuk memeriksa',” kata Jungkook dalam siaran Live yang dilakukan. 

Jungkook (Koreaboo)

Saat menerima gangguan itu, Jungkook lngsung memblokir nomor dan panggilan itu. Tetapi yang terjadi justru semakin ganyak panggilan dari sasaeng yang terus mengusiknya.

Itu lah kisah pilu idol Kpop selama siaran Live terkait gangguan sasaeng hingga kejadian tak terduga yang dialami oleh APink. 

Rekomendasi