Hampir Gagal Debut Bareng TWICE, Ini Sederet Fakta Menarik Momo TWICE

| 09 Nov 2020 19:45
Hampir Gagal Debut Bareng TWICE, Ini Sederet Fakta Menarik Momo TWICE
Momo TWICE (Instagram)

ERA.id - Momo Hirai alias Momo TWICE baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24, 9 November 2020. Sebagai member asal Jepang yang berkarya di Korea Selatan, Momo mempunyai kemampuan menari yang luar biasa hingga membuatnya masuk ke jajaran dancer utama di grup. Tapi siapa yang menyangka kalau Momo ini hampir gagal debut sebagai idol Kpop, terutama dengan TWICE.

Berikut ini fakta menarik tentang Momo TWICE yang harus kamu tahu.

1. Audisi JYP Entertainment

Berparas cantik dan punya bakat menari yang sangat baik, Momo TWICE harus menjalankan lika-liku yang panjang demi meraih cita-citanya sebagai idol. Ia mengawali audisi di JYP Entertainment bersama sang kakak lewat video. Selama seleksi pemilihan, Kakaknya gagal lolos ke tahap berikutnya dan menyisakan Momo seorang diri.

Tahap audisi sebelum debut sebagai idol Momo harus ikut ajang survival SIXTEEN. Tapi sayang ia tereliminasi di episode ke-6. Tak patah arang dan berkecil hati, Momo diam-diam dimasukkan ke line-up debut oleh JYPark karena kemampuan dancenya yang luar biasa.

2. Debut Bareng TWICE

Faktor lucky akhirnya menghampiri Momo. Ia berhasil debut dengan Mina Cs dibawah nama TWICE tahun 2015. Lewat lagu “Like Ooh-Aah”, Momo berhasil mendulang kesuksesan besar dan mencuri perhatian public di seluruh dunia.

Momo dipercaya mengisi posisi main dancer, sub vocal, dan juga sub rapper TWICE. Demi membuktikan kemampuannya dalam menari, Momo bahkan ikut kontes Hit the Stage, yang kemudian membuat namanya dikenal sebagai dancing machine.

3. Pacar Heechul Super Junior

Sukses berkarier bersama TWICE, pesona dan kecantikan Momo ini ternyata berhasil meluluhkan hati seniornya di industri music. Ia berhasil menjadi wanita beruntung yang mendapatkan hati Heechul Super Junior. Perbedaan usia yang mencapai 13 tahun ini bahkan tak menjadi penghalang bagi Momo dan pelantun “Sorry Sorry” itu.  

Untungnya ONCE (nama fan) dan ELF (nama fan) mendukung hubungan mereka sehingga tak menimbulkan masalah di masa depan. Diketahui keduanya pertama kali bertemu lewat program acara Knowing Bros yang dipandu oleh Heechul. Sejak saat itu benih-benih cinta keduanya mulai tumbuh dan kian berkembang menjadi hubungan romantis.

4. Penggemar Berat Rain

Momo diketahui sebagai salah satu penggemar berat penyanyi sekaligus aktor Rain. Hal ini terungkap saat Momo hadir di salah satu program acara dan mendapati Rain sebagai salah satu bintang tamunya. Saat itu Momo terlihat malu-malu bertemu dengan idolanya secara langsung.

Akhirnya member TWICE lainnya pun memberi bocoran kalau Momo adalah penggemar berat Rain. Bahkan ringtone handphone Momo adalah salah satu lagu milik Rain berjudul “Love Song”.

Itulah sederet fakta menarik dari Momo TWICE yang perlu kamu tahu. Sekadar informasi, Momo juga hampir masuk ke bagian trainee SM Entertainment loh sebelum akhirnya merapat ke JYP Entertainment.

Tags : kpop
Rekomendasi