James Corden Nyaris Bunuh Semua Pemain Serial Friends di Acara Karaoke Carpool

Tim Editor

James Corden Celakai Pemain Friends (Instagram/latelateshow)

ERA.id - Pembawa acara The Late Late Show, James Corden nyaris membunuh semua pemain serial Friends akibat ulahnya. Kejadian ini disebabkan oleh kecerobohan Corden yang lupa menginjak rem mobil.

Dalam klip berdurasi 11 menit yang dibagikan James Corden, ia terlihat menjemput satu per satu pemain Friends mulai dari Lisa Kudrow, Courteney Cox, Jennifer Aniston, Matt LeBlanc, David Schwimmer, dan Matthew Perry.

Menariknya Corden tidak menjemput mereka dengan mobil mewah melainkan menggunakan kereta golf di depan studio Warner Bros. Tentu saja kesempatan ini tidak akan dilewatkan mereka untuk bernyanyi bersama.


"Ini masalahnya kita semua berada di dalam mobil bersama-sama. Aku bertanya-tanya, apakah tidak apa-apa denganmu, apakah kita bisa mendengarkan musik. Apakah itu boleh?" kata James Corden.

Setelahnya James Corden pun menyuguhkan para pemain Friends dengan lagu yang sudah tak asing bagi mereka yaitu lagu "I'll Be There for You" milik The Rembrandts.

Corden pun membawa pemain Cast menyusuri jalan kenangan bagi mereka dan membawanya ke Central Perk, tempat studio pertama serial Friend dibuat. Namun sayang saat tiba di sebuah kedai kopi di Central Perk Corden melakukan kesalahan fatal yang membahayakan nyawa mereka.

Pembawa acara 42 tahun itu lupa menarik pedal rem dengan kondisi gips yang masih terpasang dan mengakibatkan kereta golf berjalan mundur. Seketika semua orang yang berada di lokasi, termasuk enam aktor itu pun panik.

"Apakah semua masih hidup?" tanya Corden.

"Jujur, hampir saja membunuh pemain serial Friends," lanjutnya.

Untungnya setelah panik akibat kecerobohan Corden, seluruh pemain Friend bisa turun dari kereta golf tanpa mengalami cedera.

Tag: James Corden James Corden Celakai Pemain Friends The Late Late Show

Bagikan: