Tuntut Kejelasan Status Anak dari Rezky Aditya, Kuasa Hukum W: Mereka Berpacaran, Akhirnya Punya Anak

Tim Editor

Rezky Adhitya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor Rezky Aditya. Suami Citra Kirana ini dituding memiliki seorang anak berusia 8 tahun oleh seorang perempuan inisial W. Perempuan itu mengaku sudah berhubungan dengan Rezky Aditya semenjak 2012 dan melahirkan anak pada 2013. 

Namun, hubungan mereka harus terputus saat aktor berusia 36 tahun itu mengalami kecelakaan pada September 2012 lalu. Seperti diketahui, Rezky Aditya pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai mogenya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Pertemuan mereka kurang lebih 2012, kemudian tahun 2013 lahirlah anak mereka. Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari situlah mulai dari situ Rezky nggak ada kontak sama klien saya," ujar Ferry Aswan, Kuasa Hukum Perempuan Insial W, dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 Lifestyle pada Sabtu (19/6/2021).

Ferry Iswan membeberkan alasan perempuan inisial W baru minta kejelasan status anaknya kepada Rezky Aditya.

Ferry Iswan (Foto: YouTube/TRANS 7 Lifestyle)
Ferry Iswan (Foto: YouTube/TRANS 7 Lifestyle)

"Namanya naluri seorang ibu mempunyai anak, ya dia juga mau kejelasan terhadap status anaknya. Karena dia anaknya perempuan, ya anak ini harus tahu. Siapa ayahnya," paparnya.

Sebelumnya, dari pihak Rezky Aditya dan perempuan inisial W sudah melakukan somasi. Namun, permasalahan itu belum kunjung menemukan titik temu.

"Saya klarifikasi dulu, klarifikasi juga tanggapannya kurang begitu baik. Akhirnya saya somasi, begitu saya somasi saya sudah bertemu dengan pihak dari Rezky dan kita sudah bicara juga, tapi masih belum bertemu titik temu juga," tuturnya.

Ferry juga akui bahwa kliennya dengan Rezky Aditya tidak ada ikatan pernikahan. Namun, keduanya sempat menjalin hubungan hingga dikaruniai seorang anak. Bahkan, banyak saksi yang mengetahui perjalanan cinta mereka.

"Kalau pernikahan secara resmi tidak ada, mereka memang intinya berpacaran sampai akhirnya mereka punya anak. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui antara klien saya dan Rezky banyak. Yang kedua bukti foto juga ada," ucapnya.

Tag: Citra Kirana Rezky Aditya perempuan inisial w

Bagikan: