Ayahnya Punya Anak Hasil di Luar Nikah dari Wanita Inisial T, Pengacara W Sebut Rezky Aditya Sudah Tahu

| 21 Jun 2021 19:00
Ayahnya Punya Anak Hasil di Luar Nikah dari Wanita Inisial T, Pengacara W Sebut Rezky Aditya Sudah Tahu
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Saat ini, aktor tampan Rezky Aditya diterpa isu tak sedap. Suami Citra Kirana dituding memiliki anak diluar nikah dari perempuan inisial W. Anak tersebut sudah berusia 8 tahun dan perempuan inisial W mengaku pernah berpacaran dengan Rezky pada 2012.

Setelah keduanya resmi berpacaran, pada tahun 2013, sang wanita pun melahirkan yang diduga buah hati Rezky Aditya. Namun, hubungan mereka harus putus saat Rezky kecelakaan moge pada 2012.

Tak hanya Rezky Aditya, ayahnya jugaa dituding memiliki anak dari hubungan diluar nikah dari perempuan inisial T. Perempuan tersebut sebelumnya pernah bekerja diperusahaan ayah dari aktor berusia 36 tahun itu.

Namun, Rezky Aditya sudah tahu hubungan ayahnya dengan perempuan inisial T. Sehingga, sang ayah mengeluarkan T dari perusahaan. Rezky pun mengajak perempuan inisial T untuk bekerja diperusahaannya.

Ferry Aswan (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Ferry Aswan (Foto: YouTube/KH Infotainment)

“Inisialnya T, kebetulan dia kerja sama Pak Gogo. Gara-gara ketahuan sudah punya hubungan, (T) dikeluarin. Terus dia kerja sama Rezky. (Rezky tahu hubungan) tahu," ujar Ferry Aswan, pengacara inisial W dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Senin (21/6/2021).

Ferry Aswan mengatakan kini ia menjadi kuasa hukum perempuan inisial W dan T yang memiliki kasus sama, hanya saja orang yang berbeda.

“Casenya barengan. Cuma yang lahir anak Rezky duluan,” tutur Ferry Aswan.

Berbeda dengan perempuan inisial T yang bekerja di perusahaan Rezky. Perempuan inisial W memiliki perusaahaan sendiri.

"W nggak kerja di perusahaan W, dia punya perusahaan sendiri," imbuh Ferry.

Ferry mengatakan Ayah Rezky sempat membiayai persalinan T. Bahkan ayah Rezky Aditya sempat berniat untuk menikahi T secara siri. Namun, perempuan tersebut menolak karena ingin dinikahi secara sah.

“T biaya lahiran memang ditanggung hanya sampai 10 bulan, setelah itu nggak. Tapi yang ini (T) masih ada kontak-kontak (dengan Rezky). Pak Gogo (ayah Rezky) juga sempat mau menikahi dia (insial T). Tapi klien saya mintanya (nikah) sah. Jadi nggak ada kesepakatan,” papar Ferry Aswan.

Saat ini perempuan inisial T berusia 34 tahun. Sementara, perempuan inisial W berumur 40 tahun

"Dia kelahiran tahun 87 (inisial T). Kalau W ini kalau nggak salah 81," ucap Ferry Aswan.

Sang pengacara alasan mengapa perempuan inisial T dan W baru menuntut kasus ini ke polisi. Sebab, selama ini tidak ada tanggung jawab dari Rezky Aditya maupun ayahnya mengenai status anak yang telah dilahirkan.

"Selama ini nggak pernah hubungin (nggak). Dia berperinsip saya perempuan, laki-laki yang harus ke saya," kata Ferry Aswan.

Rekomendasi