Rezky Aditya Tak Kunjung Klarifikasi Hingga Resmi Digugat ke Pengadilan, Pihak W Siap Muncul ke Publik

| 28 Jun 2021 09:46
Rezky Aditya Tak Kunjung Klarifikasi Hingga Resmi Digugat ke Pengadilan, Pihak W Siap Muncul ke Publik
Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Perseteruan antara aktor Rezky Aditya dan perempuan inisial W makin memanas. Bermula dari pengakuan kuasa hukum W, Ferry Aswan yang mengaku kliennya mempunyai anak dari suami Citra Kirana. Perempuan W pernah berpacaran dengan Rezky Aditya semenjak 2012.

Perempuan inisial W meminta kejelasan status anaknya dan pertanggungjawaban nafkah. Bahkan, perempuan W juga sudah meminta maaf kepada Citra Kirana karena ia tak bermaksud untuk menghancurkan rumah tangganya.

Yang terbaru adalah Rezky Aditya resmi digugat di Pengadilan Negeri Tangerang oleh perempuan W. Gugatan terhadap bintang film Suka Sama Suka ini diterima oleh Pengadilan Negeri Tangerang melalui sistem e-court atau online.

Ferry Aswan (Foto: YouTube/TRANS 7 Lifestyle)
Ferry Aswan (Foto: YouTube/TRANS 7 Lifestyle)

"Kalau sudah melaporkan, kita sudah daftar tadi per hari Jumat, Pengadilan Negeri Tangerang. Diproses sudah diproses, kalau diterima sudah diterima," ujar Ferry Aswan, kuasa hukum W, dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 Lifestyle pada Senin (28/6/2021).

"Tinggal saya datang ke pengadilan untuk memberikan gugatan aslinya. Karena gugatan sudah didaftarkan secara online karena sekarang sistemnya gugatan daftarnya itu online," lanjutnya.

Materi gugatan yang dilayangkan berisi tuntutan perempuan W terhadap aktor berusia 36 tahun itu agar mengakui anaknya sekaligus pertanggungjawaban. Perempuan W juga siap akan buka suara di depan publik apabila Rezky Aditya sudah memberikan klarifikasi.

"Intinya klien saya hanya meminta pengakuan dan tanggungjawab. Untuk bicara lain-lain tidak pernah dibicarakan. Yang paling diutamakan adalah pengakuan. Jadi klien saya benar-benar menunggu pernyataan resmi dari Rezky, baru dia keluar untuk memberikan pernyataan," papar Ferry Aswan.

Sebelumnya, perempuan W sudah pernah melakukan somasi terhadap keluarga Rezky Aditya. Sayangnya, seluruh kontak dari perempuan W diblokir oleh keluarga bapak anak satu itu.

"Untuk pembicaraan sudah, bahkan sebelum klien datang ke saya. Mereka bertemu secara kekeluargaan sudah pernah menelfon keluarga Rezky, tapi klien saya malah diblock," ucap Ferry Aswan.

Terkait permintaan maaf perempuan W terhadap Citra Kirana, Ferry mengatakan jika kliennya tak bermaksud untuk menghancurkan rumah tangga mereka. Sebab, perempuan W hanya meminta pertanggungjawaban dari Rezky Aditya.

"Kalau dia minta maaf itu karena sesama wanita sama-sama punya anak. Tapi, kan sekarang klien saya ini mempermasalahkan Rezky. Mempermasalahkan masa lalu mereka. Sudah pasti disini akan berdampak pasti ke istrinya, yaitu Citra," tutur Ferry Aswan.

"Jadi secara etika dia minta maaf, dia nggak mau menganggu apa yang mereka bina sekarang. Ini dia hanya meminta pertanggungjawaban dari Rezky permasalahan masa lalu mereka." tutupnya.

Rekomendasi