Butuh Nyali Besar Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Perempuan Inisial W: Saya Pasti Dihujat dan Dihina

| 24 Jun 2021 11:51
Butuh Nyali Besar Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Perempuan Inisial W: Saya Pasti Dihujat dan Dihina
Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Rezky Aditya tengah digugat oleh perempuan inisial W untuk anak yang diakui hasil hubungannya dengan suami Citra Kirana. Perempuan inisial W meminta Rezky Aditya bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk anak yang dilahirkan.

Perempuan inisial W ini mengajukan dua gugatan untuk aktor berusia 36 tahun itu, yakni atas pengakuan anak, nafkah, dan perbuatan melawan hukum. Gugatan ini yang dilayangkan oleh perempuan inisial W agar anaknya mendapatkan kejelasan status dari Rezky Aditya sebagai ayah kandung.

Ia mengaku sang anak selalu bertanya siapakah sosok ayah kandungnya yang sebenarnya. Maka dari itu, perempuan inisial W tengah berjuang untuk mendapatkan hak untuk anaknya berusia 8 tahun.

Perempuan inisial W (Foto: YouTube/SCTV)
Perempuan inisial W (Foto: YouTube/SCTV)

"Anak saya kritis, suatu ketika dia tanya 'siapa sebetulnya ayah saya?'. Itu yang nggak bisa saya jawab, selama ini saya berjuang," kata perempuan inisial W melalui sambungan telepon, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Kamis (24/6/2021).

Perempuan inisial W mengaku butuh nyali besar untuk menguak fakta dirinya yang dihamili hingga melahirkan buah hati Rezky Aditya. Ia buka suara bermaksud agar anaknya mendapatkan status yang jelas.

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi,” paparnya.

Ia juga mengetahui dampak risiko dirinya buka suara terkait masalah tersebut. Bahkan, perempuan inisial W mengaku kerap diserang oleh netizen karena pengakuannya yang bisa menghancurkan rumah tangga sang aktor. Namun, hak anaknya untuk mendapatkan status yang jelas lebih berarti.

“Mencuat berita ini segala macam, saya tahu risiko saya pasti dihujat, dihina, dan itu sudah terbukti ya banyak netizen yang memang sangat kontra dengan pengakuan saya ini. Tapi, kepentingan anak saya jauh di atas itu semua,” tuturnya.

Tak akan lama lagi, perempuan inisial W akan berani buka suara didepan media demi mendapatkan hak anaknya. Ia menegaskan pengakuannya ini memang benar dan tidak rekayasa.

"Banyak teman-teman wartawan pasti bertanya 'mengapa baru 8 tahun'. Saya akan hadir dimanapun teman-teman wartawan minta tapi untuk saat ini saya hanya bisa memberikan statement ini. Artinya saya tidak diam, dan tidak rekayasa bahwa inisial W itu memang benar ada, saya,”

Rekomendasi