Rezky Aditya Bantah Punya Anak dari Perempuan Inisial W, Pengacara: Mereka Pacaran Tidak Ketahuan Publik

| 21 Jun 2021 11:37
Rezky Aditya Bantah Punya Anak dari Perempuan Inisial W, Pengacara: Mereka Pacaran Tidak Ketahuan Publik
Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Belakangan ini, muncul kabar aktor Rezky Aditya dituding memiliki seorang anak usia 8 tahun oleh seorang perempuan inisial W. Perempuan itu mengaku berpacaran dengan suami Citra Kirana ini sejak 2012 dan melahirkan anak pada 2013.

Perempuan inisial W ini mengajukan dua gugatan unutk Rezky Aditya yakni atas pengakuan anak, nafkah dan perbuatan melawan hukum. Perempuan ini hanya ingin mendapatkan kejelasan anaknya dari Rezky Aditya sebagai ayah kandung.

Pengacara dari perempuan inisial W, Ferry Awan akan melaporkan Rezky Aditya ke pengadilan dalam waktu dekat ini. Namun, ia perlu menyiapkan segala berkas-berkas dengan lengkap dan ada beberapa yang perlu direvisi.

"Rencana sih saya dalam waktu dekat ini. Dalam waktu dekat ini, harusnya sih hari Jumat kemarin saya daftarkan," kata Ferry Awan dikutip dari akun Instagram @lambe_turah pada Senin (21/9/2021).

"Cuma karena saya ada kerjaan yang lain, saya belum sempat. Sama kebetulan juga ada beberapa yang mau revisi," lanjutnya.

Sebelumnya, pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim telah membantah kliennya tuduhan punya anak dari perempuan inisial W. Tetapi, Ferry masih ragu karena belum diucapkan langsung dari aktor berusia 36 tahun itu.

"Dari pihak Rezky kalau masih mau membantah, toh kalau mau membantah ya harusnya bantah langsunglah," paparnya.

Sampai saat ini, Ferry belum memastikan apakan Rezky Aditya dinyatakan bersalah atau tidak. Sebab, hanya pengadilan yang bisa memutuskan kasus tersebut.

"Kalau dari saya sih, kita sampai sekarang pun nggak bisa mengatakan Rezky salah atau tidak. Itu Pengadilan yang bisa ngomong begitu. Tapi kalau dugaan ya itu," tegasnya.

Meski begitu, perempuan inisial W menegaskan dirinya pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya.

"Ya mereka pacaran. Menurut klien saya sih mereka berpacaran. Cuma mungkin tidak ketahuan sama publik," imbuhnya.

Rekomendasi