Ngaku Punya Anak Diluar Nikah dari Rezky Aditya, Perempuan Insial W Minta Maaf ke Citra Kirana

| 24 Jun 2021 10:15
Ngaku Punya Anak Diluar Nikah dari Rezky Aditya, Perempuan Insial W Minta Maaf ke Citra Kirana
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Belakangan ini, aktor Rezky Aditya menjadi perbincangan hangat. Hal ini karena kemunculan perempuan inisial W yang mengaku memiliki anak berusia 8 tahun dari suami Citra Kirana. Perempuan itu mengaku sudah berhubungan dengan Rezky Aditya semenjak 2012 dan melahirkan anak pada 2013.

Perempuan inisial W meminta Rezky Aditya bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk anak yang dilahirkan. Ia mengajukan dua gugatan untuk aktor berusia 36 tahun itu, yakni atas pengakuan anak, nafkah, dan perbuatan melawan hukum.

Baru-baru ini, perempuan inisial W meminta maaf kepada Rezky Aditya dan Citra Kirana. Ia menegaskan pengakuannya itu bermaksud bukan untuk menghancurkan rumah tangga pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 itu.

Perempuan inisial W (Foto: YouTube/SCTV)
Perempuan inisial W (Foto: YouTube/SCTV)

"Maksudnya, sedikitpun saya tidak ada maksud merusak rumah tangga mereka. Jadi kita sama-sama seorang ibu yang memiliki anak tahu persis bagaimana rasanya kan. Ini juga memang ada kebenaran yang harus terungkap,” ujar perempuan inisial W melalui sambungan telepon, dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Kamis (24/6/2021).

Perempuan inisial W butuh keberanian untuk menguak fakta dirinya yang dihamili hingga melahirkan buah hati Rezky Aditya. Ia buka suara bermaksud agar anaknya mendapatkan status yang jelas.

"Memang butuh keberanian untuk mengakui sebuah kesalahan, saya mengerti banget, dan saya menyadari itu. Kesalahan yang saya lakukan, maka saya memberikan pengakuan untuk kepentingan anak saya sekali lagi,” paparnya.

Perempuan inisial W juga sadar jika pengakuannya ini sudah diketahui khalayak luas, termasuk keluarga dan kerabat dirinya mau pun Rezky Aditya.

"Berita mengenai ini sudah banyak orang atau pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky maupun lingkungan tempat kita bekerja, tempat kita bermain," tuturnya.

Perempuan inisial W memberikan alasannya mengapa baru buka suara sekarang pasca bungkam selama 8 tahun. Sang anak selalu bertanya siapakah sosok ayah kandungnya yang sebenarnya.

“Jadi ada satu momen anak saya nanya tentang kebenaran ayahnya, mungkin anak saya tahu dari gosip karena ini sudah bukan rahasia yang dirahasiakan, banyak orang mengetahui,” ujarnya.

Rekomendasi