Rezky Aditya Dituding Punya Anak Luar Nikah dari Perempuan W, Citra Kirana: Kalau Sudah Selingkuh ya Selesai

| 28 Jun 2021 11:18
Rezky Aditya Dituding Punya Anak Luar Nikah dari Perempuan W, Citra Kirana: Kalau Sudah Selingkuh ya Selesai
Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Hubungan rumah tangga aktor Rezky Aditya dan Citra Kirana saat ini tengah diterpa isu tak sedap. Hal ini bermula dari kemunculan perempuan inisial W yang mengaku memiliki anak diluar nikah dari Rezky Aditya.

Perempuan inisial W mengaku sempat tinggal dan menjalin hubungan di luar nikah pada 2012 silam dengan bintang film bintang film Suka Sama Suka ini. Bahkan, Rezky Aditya resmi digugat di Pengadilan Negeri Tangerang oleh perempuan W.

Munculnya perempuan insial W dalam rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya memang sebuah kabar mengejutkan. Sebab, keduanya selalu terlihat romantis, apalagi pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini sudah dikaruniai satu anak.

Sebelumnya, Citra Kirana memiliki sudut pandang terkait perselingkuhan. Kepada Venna Melinda, artis yang kerap disapa Ciki ini tak bisa memberikan toleransi jika pasangannya selingkuh. Menurutnya, perselingkuhan tak bisa dimaafkan dan lebih baik untuk memilih berpisah.

Venna Melinda, Citra Kirana, dan Rezky Aditya (Foto: YouTube/Venna Melinda Channel)
Venna Melinda, Citra Kirana, dan Rezky Aditya (Foto: YouTube/Venna Melinda Channel)

"Aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau sudah selingkuh ya sudah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat sudah termasuk selingkuh menurut aku," ujar Citra Kirana, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel pada Senin (28/6/2021).

"Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, insyaallah," lanjutnya.

Sama seperti pernyataan Citra Kirana, Rezky Aditya juga tak bisa memaafkan orang yang berselingkuh. Menurutnya, lebih baik untuk berpisah ketimbang dipertahankan.

"Kalau aku nggak. Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahankan. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama teman doang nggak," papar Rezky Aditya.

Rekomendasi