Celine Evangelista Ucapkan Selamat Hari Ayah ke Stefan William, Kembali Akur?

| 21 Jun 2021 13:27
Celine Evangelista Ucapkan Selamat Hari Ayah ke Stefan William, Kembali Akur?
Celine Evangelista dan Stefan William (Foto: IG @celine_evangelista)

ERA.id - Tepat pada Hari Ayah Sedunia, Celine Evangelista mengungkapkan rasa sayang dan bangganya kepada Stefan William. Meski belakangan rumah tangganya dengan Stefan bersama, Celine tampaknya tetap menghargai bintang sinetron Anak Jalanan itu sebagai ayah anak-anaknya.

Hal ini diungkapkan Celine lewat unggahan di akun Instagramnya, pada Minggu (20/6/2021). Celine mengunggah potret-potret lama Stefan bersama anak-anaknya. Terdapat juga foto keharmonisan keluarga mereka lengkap dengan Celine di dalamnya dan foto ketika Stefan menemaninya melahirkan.

Tak hanya itu, Celine juga mengunggah video ketika dirinya memberikan kejutan kepada suaminya itu mengenai kehamilan anak bungsu mereka, Koa.

"Happy Father's day Daddy. Terakhir itu waktu surprisein daddy kalo mommy ada Koa dipeluutt gemeshhh," tulis Celine, pada keterangan unggahannya.

Unggahan Celine ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar keduanya kembali rujuk dan kembali membina rumah tangga mereka bersama.

"Semoga bisa kembali kak," kata salah satu akun.

"Yeayy udah baikan nih kayaknya," ujar yang lainnya.

"Udah balikan lagi ya?" tanya salah satu netizen.

Rekomendasi