Terawang Rumah Tangga Rezky Aditya Pasca Munculnya Perempuan Inisial W, Denny Darko: Istri Memahami Kondisi Ini, Meski Ada kekecewaan

| 22 Jun 2021 21:00
Terawang Rumah Tangga Rezky Aditya Pasca Munculnya Perempuan Inisial W, Denny Darko: Istri Memahami Kondisi Ini, Meski Ada kekecewaan
Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Saat ini, rumah tangga pasangan selebriti Rezky Aditya dengan Citra Kirana tengah ditimpa isu miring. Kabarnya, aktor berusia 36 tahun itu menghamili perempuan inisial W hingga melahirkan anak perempuan berusia 8 tahun.

Kabar ini mendapatkan sorotan dari peramal sekaligus ahli tarot kondang, Denny Darko. Ia mencoba menerawang kasus tersebut, mulanya Denny membuka kartu tarot Seven of Swords. Denny mengatakan bahwa selama ini perempuan inisial W menutupi aib.

Menurutnya, perempuan inisial W dengan Rezky Aditya sudah melakukan kesepakatan bersama untuk tidak membongkar aib ini ke ranah publik.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Apapun yang dituduhkan itu yang selama ini disembunyikan. Sesuatu bukan yang diakui atau tidak diakui, tetapi yang dituduhkan yang selama ini sesuatu yang sudah disepakati untuk tidak diangkat atau dikemukakan," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Selasa (22/6/2021).

Selanjutnya, Denny Darko membuka kartu The Tower. Pria berusia 44 tahun ini merasa perempuan inisial W ini memiliki alasan kuat mengapa baru membongkar aib yang ditutupinya sejak 2012.

Berikutnya, Denny Darko membuka kartu six of pentacles. Denny Darko mengatakan alasan perempuan inisial W baru membongkar aib tersebut karena ingin anaknya mendapatkan status dan nafkah dari Rezky Aditya.

"Tujuan disini ini lebih bukan menghancurkan rumah tangga, disini bukan tuntut harus jadi istri atau anak. Tapi, lebih ke status pengakuan anak dan nafkah sampai anak tumbuh," papar Denny Darko.

Saat membuka kartu Knight of cups, Denny Darko mengatakan mereka telah melakukan berbagai upaya namun tak kunjung menemukan titik temu. Lanjut, saat membuka kartu Nine of pentacles, Denny Darko menerawang Citra Kirana merasa kecewa, tetapi ia memahaminya.

"Istri memahami kondisi ini. Meski ada kekecewaan, tapi ini sudah terjadi sebelum ada pernikahan. Kalau kategori perselingkuhan, ya pernikahan belum ada. Sehingga, jika ini terjadi pernikahan bisa diselamatkan," ujar Denny Darko.

Saat membuka kartu Ace of pentacles, Denny Darko mengatakan masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Menurutnya, masalah menjadi kisruh karena naik ke dunia maya. Sehingga, menjadi ramai dan menimbulkan pro kontra dari netizen.

"Ini harus segera diselesaikan, ada sebuah penuntutan. Apakah ini diluar betul atau tidak, apakah ada bukti atau saksi, tapi ini sudah bergulir di masyarakat. Untuk Rezky Aditya imej ini penting, sehingga masalah ini bukan hanya diselesaikan hukum, melainkan publik relation," imbuh Denny Darko.

Rekomendasi