Rumah Sering Disatroni Fans, Agensi Rain Langsung Ambil Langkah Hukum

| 06 Oct 2020 18:40
Rumah Sering Disatroni Fans, Agensi Rain Langsung Ambil Langkah Hukum
Rain (Instagram)

ERA.id - Musisi sekaligus aktor Rain lagi-lagi mengalami gangguan kurang mengenakan dari sekelompok fan tak bertanggung jawab. Menindak kejadian yang mengangam artisnya, Sublime Artist Agency bakal mengambil langkah hukum dan tindakan serius. 

Menurut keterangan agensi, sasaeng yang mengganggu kenyamanan dan waktu istrahat Rain di rumah bukan pertama kalinya yang terjadi. Lewat keterangan resminya, fan pengganggu ini sudah berulang kali melakukan aksi nekat, mulai dari membunyikan bel hingga berteriak. 

Atas insiden kurang mengenakan ini Sublime Artist Agency pun tak tinggal diam. Pihaknya akan mengambil tindakan hukum tanpa keringanan sedikit pun. 

“Jika perilaku yang mengancam artis dan mengganggu privasinya terus berlanjut, kami akan mengambil semua tindakan hukum yang memungkinkan untuk melindungi artis kami baik secara mental maupun fisik,” demikian bunyi pernyataan Sublime Artist Agency. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

안녕하세요, 써브라임 아티스트 에이전시입니다. 최근 당사 소속 아티스트 비(정지훈)의 집을 찾아가 초인종을 누르고 고성을 지르는 등의 행위를 하는 분들이 늘어나고 있습니다. 아티스트의 집을 찾아가는 행동을 멈춰 주시기 바랍니다. 팬을 가장한 부적절한 행동으로 아티스트 본인은 물론, 함께 생활하고 있는 가족들 역시 큰 공포를 느끼고 있습니다. 지극히 사적인 공간이자 가장 편안해야 할 자신의 집에서조차 불안감을 느끼는 일은 더이상 발생하지 않아야 할 것입니다. 아티스트의 사생활을 침해하고 신변을 위협하는 행동들이 반복될 경우, 당사는 아티스트의 정신적, 신체적 보호를 위해 가능한 모든 법적 조치를 취할 것입니다. 아티스트와 그의 가족에 피해를 입히는 행위에 선처는 없을 것이며, 이 글이 법적 조치를 취하기 전 마지막 경고임을 알리는 바입니다.

A post shared by SUBLIME ARTIST AGENCY (@sublimeartist) on

Agensi yang menaungi Rain juga menegaskan ulah dari fan tak bertanggung jawab ini bukan cuma mengganggu Rain, tetapi juga mengganggu seluruh keluarganya di rumah serta tetangganya.

 

Apalagi Rain dan istrinya, Kim Tae Hee memiliki bayi perempuan yang otomatis kejadian itu sangat mengganggu jam tidur dan istirahatnya. 

“Tidak akan ada keringanan hukuman atas tindakan yang merugikan artis kami dan keluarganya,” lanjut pernyataan agensi. 

Untuk mendukung tindakan tegas dan langkah hukum, agensi juga menyisipkan sebuah foto dari perilaku sasaeng di depan rumah Rain. 

Tags :
Rekomendasi