Lucas WayV Posting Foto Sasaeng Ganggu Syuting, Tagar #ProtectWayV Trending

Tim Editor

Lucas WayV Posting Foto Sasaeng Saat Ganggu Syuting (Kolase foto Twitter)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari boyband asuhan SM Entertainment, WayV. Secara berani Lucas meneriaki dan membagikan foto sasaeng (penguntit) yang memotret kegiatan rahasia WayV, Senin (18/1/2021). 

Pada Senin (18/1/2021) sebuah pesan yang ditulis oleh Lucas WayV mengejutkan para penggemar. Di mana ia membagikan foto para sasaeng yang membuntuti kegiatan dirinya bersama WayV.

“Semuanya, kami saat ini sedang syuting tapi beberapa dari orang-orang seperti itu (sasaeng) telah datang dan cuacanya juga seperti ini jadi mengapa… begini konyol, sungguh,” tulis Lucas di aplikasi Bubble, dikutip Koreaboo, Senin (18/1/2021). 

Dari foto yang dibagikan Lucas, terlihat sekelompok sasaeng dengan kamera besar terus membuntuti kegiatan WayV. Padahal saat itu kondisi cuaca di Korea Selatan sedang turun salju yang sangat lebat. 

Beberapa sasaeng bahkan mencoba untuk bersembungi di balik taksi yang sedang terparkir, yang juga digunakan oleh para sasaeng menuju lokasi. 

“Aku sangat marah. Tapi saya minta maaf kepada semuanya, karena tiba-tiba menjadi seperti ini,” ungkap Lucas. 

Selain Lucas, Xiaojun juga turut menunjukkan kekesalannya akibat ulah sasaeng. “Sangat tidak sopan,” kata Xiaojun. 

Begitu juga dengan leader dari WayV, Kun. Ia dengan kesal mengaku para sasaeng membuntuti dirinya dan juga para member lin saat berada di toilet. 

Kemarahan dari para member WayV ini pun langsung mengundang beragam respon dari fan di media sosial. Tagar #ProtectWayV juga jadi trending topik yang ramai diperbincangkan. 

Rata-rata para penggemar kesal dengan ulah sasaeng yang terus mengganggu. Sebagian lainnya meminta SM Entertainment sebagai agensi bertindak tegas dan melindungi artisnya. 

“Aku takut... mereka sangat marah dan kecewa. Sasaeng terlalu berlebihan dan tolong tinggalkan mereka sendiri. Hormati privasi mereka! Saya harap mereka baik-baik saja #ProtectWayV,” tulis @faa_ayunie12. 

“Saya sudah menunggu saat ini terjadi! Saya bangga dengan Wayv !! Sasaeng harus diekspos seperti ini !! TINGGALKAN WAYV DAN NCT SENDIRI!” cuit akun @czeniediary. 

“SM harap mengambil tindakan hukum sasaeng membuat artis merasa sangat tidak nyaman tolong lakukan sesuatu karena itu di luar kendali,” kata @chininininnn. 

Tag: kpop SM Entertainment WayV

Bagikan: