Ada Kaki Wanita di Unggahan Media Sosial BTS, Agensi Mencari Tahu Kebenarannya

| 23 Jun 2021 18:37
Ada Kaki Wanita di Unggahan Media Sosial BTS, Agensi Mencari Tahu Kebenarannya
BTS (Foto: IG @bts.bighitofficial)

ERA.id - Unggahan akun Instagram resmi boy group BTS mencuri perhatian penggemar pagi ini, Rabu (23/6/2021). Pasalnya akun tersebut mengunggah foto sebuah kasur yang di bawahnya tampak kaki seorang wanita.

Unggahan akun BTS (Screenshoot IG Stories) 

Hal ini pun menghebohkan penggemar dan menanyakan akan maksud unggahan tersebut. Penggemar berspekulasi bahwa unggahan tersebut sepertinya tak ada hubungannya sama sekali dengan BTS dan merupakan kesalahan admin yang memegang akun tersebut.

Dilansir dari media lokal Wikiitree.com, mengenai hal ini, BigHit Entertainment, agensi yang menaungi boy group pelantun lagu "Butter" itu mengatakan sedang mencari tahu akan kebenaran postingan tersebut.

Selain berspekulasi foto tersebut terunggah karena kesalahan admin BTS, penggemar pun memberikan banyak tanggapan kocak akan kejadian ini. Banyak dari mereka yang bercanda mengatakan bahwa kaki wanita yang dimaksud di foto tersebut adalah diri mereka.

Tak hanya itu, ada juga penggemar yang mengatakan bahwa admin yang memegang akun tersebut salah masuk akun, antara akun pribadinya dan akun BTS. Mereka menebak bahwa saat ini admin tersebut sedang panik ataupun lagi diberi peringatan.

"Itu gw guyss maaf," ujar salah satu penggemar.

"Admin ignya nih pasti lagi tremor karena buat kesalahan ini," kata yang lainnya.

"Biasalah adminnya kayaknya masih ngantuk jadi lupa switch akun pribadi sm akun bts," sambung yang lainnya.

Rekomendasi