Tertular COVID-19 dari ART, Begini Kondisi Terkini Tasya Farasya

| 24 Jun 2021 11:15
Tertular COVID-19 dari ART, Begini Kondisi Terkini Tasya Farasya
Tasya Farasya (Foto: IG @tasyafarasya)

ERA.id - Beauty influencer Tasya Farasya akhirnya mengungkapkan kondisi dirinya usai cukup lama menghilang dari media sosial. Melalui unggahan di Instagram Stories, Tasya mengabarkan sendiri bahwa ia positif terpapar COVID-19, pada Rabu (23/6/2021).

Meski sempat merasa panik dan cemas karena terpapar, Tasya mengaku kini keadaannya sudah membaik. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua penggemarnya yang sudah khawatir dan mencari dirinya.

"Hi guys aku positive covid tp udah enakan bgt skrg. Miss u all! Maaf ya yg pada nyariin asli sweet bgt tp skrng udah sangattt sangattt better," kata Tasya.

Unggahan Tasya Farasya (Foto: Screenshoot IG Stories)

Perempuan berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya bisa terpapar karena tertular dari asisten rumah tangganya (ART). Ia mengatakan bahwa sebelum terkena, ia sama sekali tak pernah keluar dari rumahnya.

"Kaga ada (keluar rumah). Kenanya dari art," kata Tasya.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu pun membagikan gejala-gejala yang dialaminya selama terinfeksi virus corona. Tasya mengeluhkan indera perasa dan penciumannya tidak berfungsi dengan normal, mulai minuman yang rasanya tawar hingga menyinggung soal bau kentut.

"Susu ber brand kok rasanya kayak air putih ya. Kentut w tawar baunya ya," ucap Tasya.

Rekomendasi