Penyataan Mengejutan Scheana Shay tentang 'Hubungan Spesial' dengan John Mayer

| 21 Aug 2020 18:10
Penyataan Mengejutan Scheana Shay tentang 'Hubungan Spesial' dengan John Mayer
Scheana Shay dan John Mayer (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Bintang serial Vandepump Rules, Scheana Shay baru-baru ini merilis pernyataan mengejutkan tentang penyanyi tampan, John Mayer. Lewat podcast Flashback bareng Actionpark Media, Shay mengaku punya hubungan khusus dengan Mayer. 

Diberitakan dari Fox News, Shay mengatakan pertemuannya dengan pelantun “New Light” itu terjadi pada 2008 di sebuah kamar Grand Havana di Baverly Hills, California. Saat itu posisi Mayer sedang menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston. 

Shay yang bertugas sebagai pelayan dan bartender itu melihat Mayer sebagai pemandu acara pesta ulang tahun kerabatnya. 

“Aku mengantar Jennifer ke kamar mandi saat itu dan kemudian mereka mengundangku untuk kembali ke tempatnya di Palisades setelah pestanya,” kata Scheanna Shay.

Tetapi saat diundang oleh Mayer dan Aniston, Shay tak hadir ke sana. Dia pikir hubungan dan pertemuannya dengan Mayer akan berakhir begitu saja. Namun yang terjadi saat Mayer putus dengan Aniston, penyanyi itu justru menghubunginya. 

Dari hubungan dan kedekatan itu lah akhirnya Shay dan rekannya Stacie Adams jadi sering nongkrong dan datang ke rumah Mayer. Menurut Shay hubungan itu terjalin sekitar enam bulan. 

“Kami memiliki grup kecil saat itu. Tapi kemudian ada, seperti aku dan dia yang lain (perasaan). Semua orang selalu memperhatikan,” ungkapnya. 

Sayangnya Mayer justru lebih tertarik dengan Adams dan membuat Shay cemburu berat. Bahkan dia sempat berpikir pertemuan Adams dan Mayer terjadi berkat dirinya, tetapi Mayer justru lebih perhatian ke Adams. 

Buntut dari kedekatan Shay dan Mayer ini ternyata tercium oleh kantornya. Dia mengaku dipecat dari kerjaannya karena ketahuan punya grup dengan anggota. 

“Stacie dan aku membicarakannya di tempat kerja suatu hari dan kurasa salah satu gadis lain mendengarnya,” katanya. 

Sejak saat itu Shay pindah kerja di Villa Blanca sebagai server yang juga dimiliki oleh Lisa Vanderpump dan Ken Todd, yang kemudian justru membawanya terjun ke layar kaca. 

“Jadi, jika bukan karena John Mayer, saya tidak akan mengikuti Vanderpump Rules,” candanya. 

Tags : film musik
Rekomendasi