Pindah ke Bandung, Larissa Chou Tinggalkan Pesan Haru Meninggalkan Pondok Pesantren Az Zikra

| 24 Jun 2021 19:00
Pindah ke Bandung, Larissa Chou Tinggalkan Pesan Haru Meninggalkan Pondok Pesantren Az Zikra
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Resmi bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan untuk pindah ke Bandung. Melalui unggahan di Instagramnya, Larissa dan anaknya Muhammad Yusuf Alvin sudah pindah hari ini (24/6/2021).

Memutuskan untuk pindah, Larissa pun membagikan potret terakhirnya berada di Pondok Pesantren Az Zikra yang selama ini ia tinggali. Ia juga menuliskan doa untuk tempat yang kini dikelola oleh mantan suaminya itu.

"5 tahun berada disini dan ini sebelum pergi, foto terakhir kalinya. Semoga semua yang ada di dalam Azzikra selalu dalam lindungan Allah. Aamiin aamiin ya Rabb," tulis Larissa.

Perempuan berusia 25 tahun itu pun mengatakan bahwa ternyata dirinya di tempat tersebut hanya singgah, karena pernikahannya dengan Alvin berakhir perceraian. Meski demikian, ia mengaku bahwa kenangan di tempat itu akan selalu ia ingat.

"Aku hanya singgah..tapi kenangannya akan selalu menetap," ucapnya.

Unggahan Alvin Faiz (Foto: Screenshoot IG Stories)

Di sisi lain, di hari kepindahan Larissa ini, Alvin Faiz banyak mengunggah kebersamaannya dengan sang putra. Ia pun tampak menyampaikan pesan agar sang putra tetap menjadi anak yang sholeh dan menurut apa kata orang tua.

"Baik2 ya sayang disana, anak sholeh anak hebat. Aamiin," kata Alvin untuk anaknya.

Rekomendasi