Pacaran dengan Sam Asghari, Britney Spears Bahagia Punya Tempat ‘Bersandar’

| 25 Jun 2021 13:45
Pacaran dengan Sam Asghari, Britney Spears Bahagia Punya Tempat ‘Bersandar’
Sam Asghari (Instagram/samasghari)

ERA.id - Sam Asghari, pacar dari penyanyi Britney Spears menjadi salah satu orang penting di kasus konservatori yang melibatkan kekasihnya. Sam menjadi pijakan Britney kala masa sulit menyelimuti hari-hari kekasihnya.

Menjalin hubungan sejak 2016, Sam Asghari tetap setia berada di samping kekasihnya dalam menangani kasus konservatori. Menyusul penampilan Britney dengan pernyataannya, Sam memberi dukungan lewat baju bertuliskan #FreeBritney di media sosial.

"Sam telah menjadi rocker Britney selama bertahun-tahun. Dia memastikan bahwa dia makan dengan baik dan berolahraga," kata sumber tentang pacar Spears, dikutip People, Jumat (25/6/2021).

Lalu, kata sumber itu, Britney menganggap kekasihnya adalah segalanya. Penyanyi 27 tahun itu juga disebut selalu bersandar atas segalanya terhadap Ashgari.

Dalam kesempatan lainnya, Ashgari membagikan pandangan pribadinya tentang sosok kekasih tercintanya. Terutama saat seri dokumenter Hulu yang tayang dan membahas tentang kehidupan serta konservatori Spears.

"Saya selalu menginginkan yang terbaik untuk belahan jiwa saya, dan saya akan terus mendukungnya untuk meraih mimpinya dan menciptakan masa depan yang dia inginkan dan pantas dapatkan," kata Sam.

Lalu, kata Sam, ia juga ingin menyampaikan terima kasih atas cinta dan dukungan yang diterimanya dari para penggemar Britney di seluruh dunia. Ia juga mengungkap harapan terbesarnya di masa depan agar bisa menjalani kehidupan dengan normal dan menakjubkan bersama-sama.

Asghari dan Spears mulai berkencan pada tahun 2016. Kala itu Asghari muncul di salah satu musik video Britney berjudul "Slumber Party". Menurut pengakuan Sam, Britney saat itu memilihnya melalui sebuah foto dan menginginkan dirinya muncul di dalam video klip.

"Pacar ku sekarang saat itu secara pribadi memilih foto ku dan dia ingin aku berperan (muncul) di dalam video musiknya. Teman ku menelepon dan berkata 'Saya ingin kamu ikut. Percayalah, kamu harus muncul'," kenang Sam kepada Forbes.

Sayangnya saat ia menyetujui hal itu, Sam mengaku tidak tahu siapa yang syuting video klip. Hal ini lantaran poryek itu bersifat rahasia. Namun alih-alih kecewa dengan hal itu, Sam justru menemukan tambatan hatinya yang tak lain adalah Britney Spears.

"Semuanya dimulai dari sana," kenangnya.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berkencan setelah syuting video musik hingga sekarang lebih dari empat tahun. Terkait rencana kedepan, Asghari mengaku siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam karier maupun kehidupannya.

"Prioritas saya dalam hidup adalah tetap rendah hati dan memahami dari mana saya berasal dan ke mana saya akan pergi. Saya ingin membawa karier saya ke langkah berikutnya dalam hal akting. Saya juga ingin membawa hubungan ini ke langkah berikutnya," tegasnya.

Bukan hanya itu saja, Sam Asghari juga mengaku siap untuk menjadi seorang ayah dari anak-anaknya bersama dengan Britney.

Pada Rabu (23/6/2021) Britney muncul dan menyatakan keinginannya untuk mengakhiri konservatori tanpa evaluasi psikologis selama sidang pengadilan. Dalam persidangan itu, Spears menginginkan agar konservatori dirinya berakhir.

"Saya layak untuk memiliki kehidupan! Saya telah bekerja sepanjang hidup ku. Saya layak mendapat istrirahat dua hingga tiga tahun dan melakukan apa yang ingin aku lakukan," kata Britney saat itu.

Lalu, kata Britney, ia juga ingin memiliki kehidupan nyata, menikah, dan kemudian memiliki anak. Tetapi keluarganya justru menyuntikan insulin ke tubuhnya sehingga ia tidak bisa hamil. Keluarganya bahkan melarang Britney untuk punya anak lagi.

Selama persidangan, ayah Britney, Jamie muncul secara virtual. Dalam sebuah pernyataan, Jamie menyebut dia sedih melihat putrinya kesakitan dan sangat merindukan Britney.

Rekomendasi