Ramal Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Roy Kiyoshi: Aku Takut Billar Gak Setia

| 26 Jun 2021 19:52
Ramal Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Roy Kiyoshi: Aku Takut Billar Gak Setia
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

ERA.id - Dalam waktu dekat, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan pernikahan mereka. Di tengah persiapan pernikahan ini, Roy Kiyoshi yang dikenal bisa meramal mengatakan, bahwa Rizky memiliki kemungkinan menjadi sosok pria yang tidak setia kepada Lesti.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Roy di hapadan Rizky langsung ketika keduanya tampil di program Pesbukers. Ia mengaku bahwa dirinya mencium aroma yang tidak sepat di hubungan Rizky dan Lesti.

"Buat Lesti Kejora dan Rizky Billar aku mencium aroma yang tidak sedap, beneran saya mencium aroma tidak sedap," ujar Roy Kiyoshi, dilansir dari channel YouTube Pesbukers TV, pada Sabtu (26/6/2021).

Roy pun terlihat menggambarkan ramalannya terhadap pasangan yang akan menikah tanggal 5 Agustus 2021 mendatang itu. Ia menyatakan bahwa perasaan Rizky sebenarnya masih abu-abu terhadap Lesti. Sementara itu, Lesti sudah berwarna merah muda, yang menggambarkan dirinya sudah sangat mencintai Rizky.

"Aku akan gambar Lesti Kejora dan Rizky Billar, jadi aku lihat auranya Lesti dan Billar. Kalau Billar abu-abu, tapi Lesti pink banget, aku lihat Lesti yang kecintaan banget sama kamu. Aku lihat juga di tahun ini ada kabar gembira, tapi ada yang kurang juga nih. Aku tuh takut kalau Billar nggak setia," jelas Roy.

Mendengar hal tersebut, Rizky pun kaget dan menampik ramalan itu. Aktor berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa dirinya juga sangat mencintai Lesti dan akan selalu setia pada calon istrinya itu.

"Lah itu kan menurut orang. Tapi saya dari lubuk hati saya paling dalam, saya juga mencintai dia," jelas Rizky.

Rekomendasi