Dinda Hauw Dihujat oleh Seorang Netizen, Rey Mbayang Pasang Badan: Kasihan Istriku..

Tim Editor

Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: IG @rey_mbayang)

ERA.id - Nama Dinda Hauw tiba-tiba saja trending di media sosial Twitter usai menerima hujatan oleh seorang netizen. Netizen tersebut menyinggung status Dinda yang saat ini sudah resmi menjadi ibu, usai melahirkan putranya, Arshaka Mbayang.

Dilansir dari akun gosip lambe_turah, seorang netizen dengan nama pengguna @puput. Netizen itu tanpa mengomentari potongan berita mengenai Dinda Hauw yang berjudul 'Baru Sehari Jadi Ibu, Dinda Hauw Rela Begadang Demi Urus Sang Buah Hati'.

Puput yang tampaknya kesal dengan berita Dinda Hauw menjadi seorang ibu disebarkan secara berlebihan. Menurutnya, berita tersebut seolah mengatakan hanya Dinda yang begadang ketika mengurus anaknya.



"Ya terus lo kira ibu2 yang lain malah pushrank gitu?" ucap Puput.

Komentar Puput ini pun trending di Twitter dan mendapat banyak balasan dari netizen lainnya. Banyak dari mereka yang juga setuju akan pendapat Puput, tetapi ada juga yang menganggap berita tersebutlah yang salah.

Menanggapi hal ini, suami Dinda Hauw, Rey Mbayang pun pasang badan. Melalui unggahan Instagram Storiesnya, ia mengatakan bahwa berita tersebut tidaklah benar. Menurutnya zaman sekarang orang-orang lebih sesuka hati menghujat orang lain tanpa tahu kebenarannya.

"Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat. Hmm, disini kita sibuk mencari kehidupan, disana sibuk mengurusi hidup orang. Dimana beritanya kurang tepat, malah orangnya yang diserang," tulis Rey.

Pria berusia 22 tahun itu juga menyampaikan rasa sedihnya kepada sang istri yang harus menghadapi tekanan-tekanan tak penting seperti ini, terlebih di kondisinya yang kini sedang menyusui.

"Kasihan istriku yang lagi mau happy biar Asinya lancar malah dihambat dengan orang-orang yang gapunya hati dan pikiran," ucapnya.

Rey juga menyinggung perempuan yang menghujat istrinya. Menurutnya sebagai sesama perempuan harusnya saling mendukung, mengingat mereka nantinya akan mengalami hal yang sama dengan Dinda. Dengan memberikan hujatan seperti ini, Rey menganggap mereka sebagai penghancur mental sang istri.

Unggahan Rey Mbayang (Foto: Screenshootnya IG Stories) 


"Ingat ya. Para perempuan yang harusnya saling support karna kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak. Tapi malah menjadi penghancur mental," kata Rey Mbayang.

Meski demikian, ia dan Dinda  memilih untuk ikhlas dan percaya bahwa kejahatan orang lain yang dilakukan pada mereka akan dibalas oleh Tuhan.

Tag: dinda hauw Rey Mbayang Dinda Hauw dihujat netizen

Bagikan: