Tampil di BET Awards 2021, Cardi B Ternyata Sedang Hamil Anak Kedua

| 28 Jun 2021 12:01
Tampil di BET Awards 2021, Cardi B Ternyata Sedang Hamil Anak Kedua
Cardi B Hamil Anak Kedua (Instagram/iamcardib)

ERA.id - Penyanyi Cardi B membawa kejutan besar saat tampil di panggung BET Awards 2021. Selama pertunjukkan, Cardi B mengungkap dirinya hamil anak kedua sambil memperlihatkan perut buncitnya.

Pada Minggu, 27 Juni 2021, Cardi B tampil bersama Migos dan memamerkan pertu buncitnya di BET Awards 2021. Selama tampil, ia mengenakan balutan bodysuit bertahtakan berlian yang ditempatkan untuk menonjolkan perutnya.

"OMG!!!!!! @iamcardib breaking some MAJOR news! Pregnant and slaying #BETAwards #CulturesBiggestNight," cuit akun BET Awards.

Penampilan Cardi dibuka dengan trio rap dengan membawakan "Straightenin", salah satu lagu di album Culture III. Lalu saat Cardi B masuk ke panggung, dia melakukan rap untuk lagu mereka berjudul "Type S--t".

Beberapa menit sebelum naik panggung, Cardi juga menghebohkan media sosial dengan pengungkapan kehamilan keduanya dengan Offset. Dalam keterangan, Cardi menuliskan "#2," sambil menandai akun Offset dengan emoji hati.

Sayangnya detail mengenai kehamilan itu masih dirahasiakan oleh Cardi dan Offset. Mereka memutuskan untuk tidak membagikan detail mengenai usia kehamilan hingga jenis kelamin anak keduanya.

Berita ini tentu saja sangat menghebohkan para penggemar. Setelah membagikan berita bahagai dia Instagram-nya, sejumlah kerabat pun turut memberikan ucapan selamat kepada mereka.

"Congratulations!!!!!" tulih Khloe Kardashian dengan emoji hati.

"CONGRATS MAMA," kata Demi Lovato.

Kejutan yang dibawa oleh pasangan ini bukan kali pertama yang dilakukan. Sebelumnya Cardi dan Offset juga melakukan hal yang sama saat mengandung anak pertama mereka.

Rapper "Money" itu memberi tahu publik bahwa dirinya hamil anak pertamanya, Kulture Kiari Cephus di acara Saturday Night Live di tahun 2018. Sementara Offset merupakan ayah dari tiga anak lainnya yaitu Jordan Cephus, Kalea Marie Cephus, dan Kody Cephus.

Hubungan Cardi dan Offset sempat direndung perpisahan di awal tahun 2020. Mereka akhirnya bisa menyelesaikan masalah dan kembali rujuk di bulan Oktober 2020.

BET Awards 2021 diadakan di Microsoft Theater, Los Angeles. Acara ini dimeriahkan oleh banyak bintang besar seperti Lil Nas X, H.E.R, Dj Khaled, Bruno Mars, Megan Thee Stallion, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi