Berseteru dengan Penggemar Gegara Tak Hadir di Grammy Awards 2022, Cardi B Hapus Akun Twitter

| 05 Apr 2022 20:00
Berseteru dengan Penggemar Gegara Tak Hadir di Grammy Awards 2022, Cardi B Hapus Akun Twitter
Cardi B (Instagram)

ERA.id - Cardi B kembali menghapus akun Twitter miliknya, pada Senin (4/4/2022). Diketahui, hal ini dilakukan Cardi B usai berselisih dengan penggemarnya karena ia tidak hadir di ajang penghargaan Grammy Awards 2022, yang dilangsungkan di Las Vegas, pada Minggu (3/4/2022).   

Dilansir dari Entertainment Tonight, beberapa penggemar Cardi merasa kecewa karena dirinya tidak tampil di Grammy Awards. Seperti diketahui, dalam penghargaan tahun ini, Cardi masuk dalam nominasi Best Rap Performance berkat lagunya "Up". Pada kategori itu, ia kalah dari Baby Keam ft Kendrick Lamar dengan lagu mereka berjudul "Family Ties).

"Saya menghapus akun Twitter saya karena ulah tak perlu dari basis penggemar," tulis Cardi di Twitternya sebelum dihapus.

Diketahui, Cardi memilih menghapus akun Twitter dipicu dengan beberapa orang yang membawa-bawa kedua anaknya dan sang suami, Offset dalam masalah ini. Ia merasa hal tersebut bodoh dan harus melindungi dirinya sendiri, serta keluarganya.

"Kalian bodoh karena menyeret anak saya karena kalian berpikir saya ke Grammy dan saya tidak datang? Kapan saya memberi tahu bahwa saya akan datang? Itu bodoh sekali, saya tidak bisa. Saya harus melindungi diri saya sendiri," katanya.

Lebih lanjut, Cardi juga menyampaikan bahwa dirinya punya aturan tersendiri untuk menghadiri sebuah ajang penghargaan. Ia mengatakan tak akan hadir jika tidak memiliki lagu baru.

"Saya tidak akan pernah pergi ke sebuah ajang penghargaan ketika saya tidak memiliki lagu baru untuk ditampilkan atau album baru yang belum rilis, setidaknya sampai tahun depan," pungkasnya.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Cardi B memutuskan untuk menghapus akun Twitternya. Sebelumya, ini sudah pernah dilakukan saat penggemar ramai menanyakan karya terbarunya pada tahun 2021 lalu.

Rekomendasi