Musisi Lil Nas X Terjun Ke Dunia Game Lewat Kolaborasi dengan League Of Legend

| 18 Sep 2022 13:30
Musisi Lil Nas X Terjun Ke Dunia Game Lewat Kolaborasi dengan League Of Legend
Lil Nas X. (YouTube/League of Legend)

ERA.id - Penyanyi sekaligus rapper, Lil Nas X terjun ke dunia game lewat kolaborasi dengan League of Legend atau LoL.

Dilansir dari website resmi Riot Game, selaku game developer dari League of Legend. Lil Nas X dalam kolaborasi ini, membuat lagu berjudul "STAR WALKIN" khusus untuk turnamen game Worlds 2022 (turnamen game LoL).

"STAR WALKIN" sendiri akan dirilis 23 September 2022, sebelum digelarnya turnamen Worlds 2022, di Mexico City. Lil Nas X juga resmi akan tampil disaat final turnamen Worlds 2022, di Chase Center San Francisco pada 5 November.

Tidak hanya pembuatan lagu "STAR WALKIN", Lil Nas X juga berkolaborasi dengan merancang skin khusus, bernama K’Sante, The Pride Of Nazumah. Skin akan dirilis pada 3 November, dan pemain memiliki waktu hingga 14 November untuk mengklaimnya melalui Worlds 2022 Tokens.

Lil Nas X kolaborasi dengan LoL. (Twitter/LoLNasX)

"Saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk mencoba sesuatu yang baru," kata Lil Nas X di YouTube LOL, (15/9).

"Saya telah meninggalkan jejak saya di budaya pop dalam banyak hal, dan sekarang saatnya untuk terjun ke dunia game." ucap Lil Nas X

Lil Nas X sendiri dalam YouTube LoL mengatakan bahwa dia sekarang adalah Presiden League of Legend, dan dia akan menjadi presiden yang hebat.

"Saya akan menjadi presiden League of Legends terhebat sepanjang masa," kata Lil Nas x

Penyanyi "INDUSTRY BABY" juga mengatakan bahwa dia akan membuat lagu yang terkeren dalam sejarang dunia.

"Saya juga akan membuat lagu terbaik sepanjang masa dan terbesar, terkeren, terseksi dalam sejarah Dunia! "STAR WALKIN" adalah satu-satunya lagu yang boleh didengarkan oleh siapa pun mulai sekarang." ucap Lil Nas X

Rekomendasi