Bakal Segera Menikah, Kim Yoon Ji Tulis Surat Mengharukan untuk Penggemar

| 28 Jun 2021 15:00
Bakal Segera Menikah, Kim Yoon Ji Tulis Surat Mengharukan untuk Penggemar
Rencana Pernikahan Kim Yoon Ji (Instagram/_yunjeekim_)

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktris Kim Yoon Ji alias NS Yoon-G memberi kabar bahagia untuk para penggemarnya. Ia akan segera menikah dengan kekasihnya dan menulis surat yang mengharukan untuk penggemar.

Melalui Instagram miliknya, Kim Yoon Jin membagikan foto dirinya bersama sang kekasih saat pergi berlibur di sebuah pantai. Unggahan itu juga disertai dengan surat mengharukan tentang pengumuman pernikahannya.

"Halo. Ini Kim Yoonji. Hari ini, ada berita yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu kepada semua orang yang selalu mencintai dan mendukung saya, jadi saya menulis surat," tulisnya dengan bahasa Korea dan Inggris.

Lalu, kata Kim Yoon Ji, ia merasa gugup saat harus menulis surat sekaligus kabar bahagia itu. Kemudian ia mengabarkan bahwa dirinya sudah menemukan seseorang yang bisa membuatnya untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama.

Dikatakan oleh Kim Yoon Ji, kekasihnya itu merupakan orang yang tulus dan sangat perhatian. Kekasihnya juga memberikan cinta tanpa batas serta kepercayaan kepada dirinya.

"Saya telah menemukan seseorang yang saya inginkan untuk menghabiskan seluruh hidup saya bersama. Dia adalah orang yang tulus dan sangat perhatian yang telah memberikan cinta tanpa akhir dan kepercayaan yang teguh kepada saya, yang masih banyak kekurangan," ucapnya.

Pelantun "Yasisi" itu lalu memberi tahu rencana pernikahannya yang akan digelar pada bulan September mendatang. Ia pun akan mendidikasikan hidupnya sebagai seorang istri dari satu orang pria yang dicintainya.

"Saya berencana untuk menghabiskan masa depan dengan dia sebagai istrinya. Saya akan menikah pada bulan September! Anda akan memberi selamat kepada saya, bukan?" katanya.

Tak hanya itu saja, sebagai seorang istri, Kim Yoon Jin juga akan menjalankan kehidupannya dengan lebih baik lagi serta lebih bertanggung jawab dari sebelumnya.

Sebagai penutup, penyanyi yang juga merambah ke dunia akting ini menyampaikan rasa terima kasihnya ke para penggemar yang sudah mendukung dan mencintainya dengan tulus.

"Sebagai Kim Yoon Ji dan sebagai istri satu orang, saya akan hidup dengan rajin dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar di masa depan. Terima kasih karena selalu mendukung dan mencintaiku," tutupnya.

Kim Yoon Jin memulai debutnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 2009 dengan nama panggung NS Yoon-G. Sebagai musisi, ia sudah merilis banyak lagu terkenal seperti "The Reason I Become a Witch" dan juga "Yasisi".

Baru-baru ini ia juga bekerja sama dengan Joohoney Monsta X untuk membuat ulang lagu "If You Love Me". Sementara untuk penampilannya sebagai aktris, ia turut membintangi drama Mine yang baru saja tamat pada 27 Juni 2021.

Selamat atas rencana pernikahannya Kim Yoon Ji!

Rekomendasi