Aktor Yoon Park Umumkan Pernikahan, Sosok Calon Istri Terungkap, Siapa?

| 03 May 2023 14:30
Aktor Yoon Park Umumkan Pernikahan, Sosok Calon Istri Terungkap, Siapa?
Yoon Park dan kekasihnya (Instagram)

ERA.id - Aktor Korea Selatan, Yoon Park, mengumumkan bahwa ia akan menggelar pernikahan tahun ini. Pernikahannya ini diumumkan langsung oleh Yoon Park melalui surat yang diunggah di Instagram miliknya.

"Saya menulis surat ini untuk memberi tahu kalian bahwa pada musim gugur ini, saya akan mengikat janji selamanya dengan kekasih saya," tulis Yoon Park, pada Rabu (3/5/2023).

Bintang drama Introverted Boss ini mengatakan bahwa sang kekasih selama ini selalu mendukung dirinya. Untuk itu ia memutuskan menikah dan meminta dukungan dari para penggemar.

"Dan kebahagiaan serta kenyamana yang kita bagi bersama telah membawa kami pada keputusan ini (menikah). Saya akan sangat berterima kasih jika kalian memberkati kami berdua dengan kebahagiaan di hati kalian," katanya.

Kabar pernikahan Yoon Park ini pun sudah dikonfirmasi agensinya, H& Entertainment, yang menyatakan bahwa ia akan menikah pada 2 September 2023 mendatang. Menyusul konfirmasi ini, sosok calon istri Yoon Park pun turut terungkap.

Dilansir dari Allkpop, calon istri Yoon Park adalah seorang model bernama Kim Soo Bin. Agensi Kim Soo Bin, Kplus juga sudah mengonfirmasi pernikahan sang model dengan Yoon Park.

Rekomendasi