Takut Orang Lain Tak Suka, Shawn Mendes Sembunyikan Dirinya yang Asli, Kok Gitu?

| 22 Apr 2022 19:35
Takut Orang Lain Tak Suka, Shawn Mendes Sembunyikan Dirinya yang Asli, Kok Gitu?
Shawn Mendes (Instagram/shawnmendes)

ERA.id - Belum lama ini Shawn Mendes mencuri perhatian usai menuliskan curhatannya di akun Twitternya. Ia mengungkapkan takut untuk menjadi diri sendiri atau menunjukkan dirinya seutuhnya karena khawatir tak akan disukai.

"Kadang saya bertanya kepada diri saya apa yang mesti saya lakukan dengan hidup saya dan apa yang saya selalu dengar sebagai balasannya. Katakan sejujurnya, jadi diri sendiri, dan saya merasa hal itu sulit dilakukan," tulis Shawn Mendes.

"Saya takut bila orang tahu dan melihat yang sebenarnya, mereka tidak menyukainya. Mereka mungkin jadi bosan dengan saya. Jadi, di momen rendah diri itu, saya sembunyikan," katanya.

Mantan kekasih Camila Cabello itu menyampaikan bahwa meski sudah sukses, ia memiliki banyak kekhawatiran. Ia mmasih kerap merasa gagal dan terlalu memikirkan hal-hal yang tidak ia punya.

"Kenyataannya saat 23 tahun ini saya terus merasa seperti entah terbang atau tenggelam. Bahkan dengan begitu banyak kesuksesan, saya masih merasa sulit untuk merasa seperti saya tidak gagal. Terlalu fokus pada apa yang tidak saya miliki, sampai lupa melihat semua yang saya lakukan," jelasnya.

Meski demikian, Shawn Mendes mengakhiri curhatannya dengan mengatakan bahwa ia baik-baik saja. Ia mengatakan hanya sedikit kewalahan, hingga akhirnya mengungkapkan perasaannya ke publik.

"Kenyataannya adalah saya kewalahan dan terlalu bersemangat. LOL," tutupnya.

Sementara itu, Shawn Mendes diketahui belakangan sering mengungkap keadaannya di media sosial, terutama sejak berpisah dengan Camila Cabello. Pada akhir Maret lalu, ia baru merilis single berjudul "When You're Gone", yang disebut terinspirasi dari kisah cintanya dengan Camila.

Rekomendasi