Hidupnya Diganggu oleh Orang dari Masa Lalunya, Kekeyi: Kamu Merusak Masa Kecilku

| 29 Jun 2021 19:30
Hidupnya Diganggu oleh Orang dari Masa Lalunya, Kekeyi: Kamu Merusak Masa Kecilku
Kekeyi (Foto: IG @rahmawtikekeyiputicantikka23)

ERA.id - Kekeyi mengatakan bahwa dirinya sangat membenci sosok tersebut, karena sudah merusak masa kecilnya. Perempuan berusia 26 tahun itu menyatakan  agar sosok tersebut tidak menganggu hidupnya lagi, karena ia adalah orang pertama dan terakhir yang pernah mengacaukan hidupnya.

"Aku benci sama kamu, kamu adalah orang pertama dan terakhir yang buat hidupku kacau, kamu merusak masa kecilku. Jangan rusak masa remajaku hingga tuaku nanti. Please jangan ganggu kami," tulis Kekeyi.

Meski tidak menyatakan secara gamblang, Kekeyi mengungkapkan bahwa orang ya g dimaksud adalah orang yang dahulu selalu diinginkan Kekeyi hadir di hidupnya. Namun, orang tersebut pergi tanpa kabar, dan secara tiba-tiba belakangan menghubungi ibunya.

Unggahan Kekeyi (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Masih ku ingat jelas dulu, ku selalu meneteskan air mata agar kau kembali untuk kami, namun tak ada kabar hingga sekarang, dan ini kudengar kau chat mamaku," ujar Kekeyi.

Dengan mengunggah curhatannya ini, Kekeyi berharap orang tersebut tahu bahwa dirinya kini tak lagi menginginkannya untuk hadir di hidupnya. Ia meminta orang itu tidak lagi mencarinya dan membiarkannya bahagia.

Tak hanya melalui Instagram Stories, Kekeyi juga menyinggung orang tersebut lewat postingan feed dan menyebutkan inisial namanya.

"Kami ingin bahagia, sudah kudapatkan orang tepat menjadi penggantimu untuk kami. Please jangan ganggu kami wahai BSN," tutup Kekeyi.

Rekomendasi