Thariq Halilintar Buka Suara Terkait Hubungan dengan Chika Chandrika: Saya Sudahi karena Dibohongi dan Dicurangi

| 15 Apr 2022 11:20
Thariq Halilintar Buka Suara Terkait Hubungan dengan Chika Chandrika: Saya Sudahi karena Dibohongi dan Dicurangi
Thariq halilintar (instagram/thariqhalilintar)

ERA.id - Adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar akhirnya buka suara terkiat hubungan masa lalunya dengan Chika Chandrika. Thariq mengungkap bahwa dia sering kali dibohongi dan dicurangi di masa lalu.

Melalui Instagram Story miliknya, Thariq mengatakan dirinya perlu mengklarifikasi berita yang selama ini beredar luas tentang hubungan masa lalunya. Hal ini lantaran dia terlalu banyak diam dan sudah mengganggu kehidupannya berulang kali.

"Gak pernah mau bahas sebenarnya, dari kemarin menghargai hubungan yang pernah berlalu. Tapi semakin saya diam, banyak yang menyalahgunakan diamnya saya. Karena sudah mengganggu bukan hanya sekali, saya harus meluruskan," tulis Thariq Halilintar.

Thariq pun mulai menjelaskan bahwa hubungan yang saat ini sedang dia jalani bersama Fuji bukanlah hasil dari perselingkuhan. Dia menegaskan bahwa hubungannya di masa lalu dengan Chika sudah lebih dulu selesai sebelum menjalin hubungan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

"Saya memulai hubungan selalu setelah selesai dengan hubungan yang lama. Berpinda? selingkuh? atau mendua? Sampai detik ini berusaha dan insya Allah belum pernah," ungkapnya.

Mengenai tudingan yang selama ini diterimanya tentang perselingkuhan dari Chika, pria 23 tahun itu justru mengungkap fakta yang mengejutkan. Thariq mengaku dirinya sering dibohongi hingga dicurangi oleh Chika.

Alasan itulah yang akhirnya membuat Thariq memilih untuk menyudahi hubungannya dengan Chika. Dia pun berjanji hal itu tidak akan dia lakukan kepada Fuji dan berusaha keras untuk terus melindungi keluarganya dari orang-orang yang berusaha merusak atau mengusik kehidupannya.

"Saya menyudahi hubungan saya yang sebelumnya karena dibohongi dan dicurangi. Saya sangat menghargai hubungan dan keluarga yang saya punya sekarang dan akan menjaga sekuat mungkin dari orang yang mencoba mengusik bahkan merusaknya," tegas Thariq.

Sebelumnya Chika Chandrika sempat membahas hubungan masa lalunya dengan Thariq Halilintar dalam podcast bersama Deddy Corbuzier. Dalam podcast itu, Chika menceritakan perilaku Thariq dan Fuji yang langsung membuat konten pasca berpacaran.

"Gue gak permasalahin lo berhubungan, cuma jangan langsung bikin konten," kata Chika di YouTube Deddy Corbuzier.

Pernyataan Chika itu pun langsung menuai perdebatan sekaligus sindiran dari netizen. Chika dinilai belum move on dari Thariq yang langsung mendapatkan kekasih baru pasca putus darinya.

Rekomendasi