Liburan ke Turki, Selebgram Dara Arafah Positif COVID-19

| 29 Jun 2021 18:29
Liburan ke Turki, Selebgram Dara Arafah Positif COVID-19
Dara Arafah (Foto: IG @daraarafah)

ERA.id - Selebgram Dara Arafah mengabarkan dirinya positif terpapar COVID-19, saat sedang berlibur ke Turki. Tak sendirian, kekasih Dara, Rehan Mubarak juga ikut terpapar.

Kabar ini disampaikan oleh keduanya lewat unggahan di Instagramnya dengan menggunakan fitur reels. Ia menjelaskan gejala yang dialami ya sebelum dinyatakan terpapar virus corona.

"Hai gais, sedikit mau sharing soal keadaan aku disini. Beberapa hari lalu di Turki badan aku tbtb ngerasain, ngedrop, panas tinggi, pilek, pusing, sesek napas, mata berat dan berair," tulis Dara.

Meski awalnya berpikir bahwa tubuhnya hanya butuh istirahat, Dara harus menerima kenyataan bahwa ia terpapar COVID-19 setalah menerima hasil tes PCR sehari sebelum kembali ke Indonesia. Ia mengatakan bahwa hal itu sudah diprediksi olehnya.

Unggahan Dara Arafah (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Sehari sebelum pulang ke Indonesia kita semua tes pcr dan hasilnya di kasih tau 2 jam sebelum check out dari hotel aku dan rehan disuruh kumpul di satu kamar dan diinfokan sesuatu. Ternyata firasat aku benar, aku dan rehan hasilnya positif covid," jelas Dara.

Lebih lanjut, melalui unggahan Instagram Storiesnya, Dara mengabarkan bahwa kini kondisinya dan sang kekasih sudah membaik. Ia juga memberi tahu bahwa ia akan menjalani isolasi mandiri selama 10 hari di hotel.

Rekomendasi