Akui Dirinya Cerewet, Sandra Dewi Ungkap Harvey Moeis Selalu Sabar Menghadapinya

| 30 Jun 2021 10:00
Akui Dirinya Cerewet, Sandra Dewi Ungkap Harvey Moeis Selalu Sabar Menghadapinya
Sandra Dewi dan Hervey Moeis (Foto: IG @sandradewi88)

ERA.id - Baru-baru ini artis Sandra Dewi membongkar  sifat yang dimiliki sang suami, Harvey Moeis. Ia mengatakan bahwa Harvey adalah sosok suami yang sangat sabar dalam menghadapi dirinya yang cenderung cerewet.

Hal ini diungkapkan Sandra lewat sesi tanya jawab di Instagram Stories. Awalnya seorang netizen bertanya mengenai pandangan Sandra terhadap Harvey.

Ibu dua anak itu menyatakan bahwa sang suami adalah sosok yang tiap pandai merayu tetapi selalu sabar dalam menghadapi tingkah Sandra yang emosian dan cerewet.

"Ga bisa bermulut manis tp sebenarnya manis & perhatian. Orang yg santai dan sabar sekali menghadapi saya yang emosian, panikan dan cerewet, tp gemesin juga," tulis Sandra.

Lebih lanjut, netizen lainnya menanyakan mengenai kejadian bertengkar dalam rumah tangga Sandra dan Harvey. Artis berusia 37 tahun itu mengaku bahwa pertengkaran kecil memang kerap terjadi, tetapi hal itulah yang menjadi bumbu manis dalam pernikahan.

Unggahan Sandra Dewi (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Pernahlah, kita perlu ribut kecil biar tetap mesra tapi lebih ke saya yg capek ngomel ngomel," ucap Sandra.

Sandra mengungkapkan bahwa saat dirinya sedang marah, Harvey hanya diam saja tanpa mencoba untuk beradu argumen dengannya. Hal ini sempat membuat Sandra bingung dan menanyakannya kepada sahabatnya.

"Dulu saya pikir cm Harvey yg bs diem/ santai aja klo saya lg ngomel ngomel. Namanya ibu ibu kerjaannya yah ngomel ngomel. Saya pernah bilang ke sahabat saya  ko Harvey gak pernah balas saya kalo saya lg ngomel ngomel yah. Ternyata kalo saya lg ngomel ngomel, dia ga dengerin/ketikan saya ga dibaca," tutup Sandra Dewi.

Rekomendasi