Liburan Dibuntuti dan Fotonya Diedit Paparazi, Britney Spears: Jahat!

| 30 Jun 2021 12:30
Liburan Dibuntuti dan Fotonya Diedit Paparazi, Britney Spears: Jahat!
Britney Spears (Foto: IG @britneyspears)

ERA.id - Britney Spears baru saja mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap paparazi atau orang-orang yang biasa membuntuti publik figur. Hal ini diungkapkan oleh Britney lewat unggahan di Instagramnya, pada Rabu (30/6/2021).

Britney menyampaikan bahwa kejadian tak menyenangkan terjadi saat dirinya sedang liburan di Maui, Hawaii. Ia mengaku liburan yang awalnya menyenangkan itu berubah menjadi kacau setelah paparazi mengetahui keberadaannya.

"Jadi berada di Maui saat ini menjadi sangat kacau sekarang paparazi mengetahui di mana aku dan itu sangat tidak menyenangkan," tulis Britney.

Penyanyi berusia 39 tahun itu mengatakan bahwa sangat tidak nyaman ketika pergi ke mana pun ia kerap dibuntuti dan foto dirinya diambil tanpa adanya persetujuan darinya. Parahnya, Britney mengungkapkan bahwa mereka tak hanya mengambil foto saja, melainkan mengeditnya menjadi foto yang cukup memalukan dirinya.

"Itu sangat sulit pergi ke mana pun karena orang dengan wajah konyol ini kerap muncul dan mengambil gambarku. Tapi bukan hanya mereka mengambil gambarku, mereka mengubah tubuhku dan mengacaukannya dengan gambar dan itu memalukan," ujar Britney.

Britney mengakui bahwa tubuhnya tidak sempurna, tetapi menurutnya dirinya tidak seperti yang digambarkan oleh paparazi tersebut. Ia menyatakan bahwa tindakan tersebut jahat dan tidak sopan.

"Aku tahu tubuhku tidak sempurna tapi sebenarnya aku tidak terlihat seperti bagaimana yang mereka gambarkan. Itu tidak sopan dan jahat. Jadi paparazi persetan denganmu dan pergilah," lanjut Britney.

Rekomendasi